search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bintang Film Dewasa Ditemukan Tewas di Dalam Mobil
Sabtu, 17 Juli 2021, 10:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Bintang Film Dewasa Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang bintang film dewasa ditemukan tewas dengan luka tembak di sebuah mobil, diduga ia menghabisi nyawanya sendiri karena depresi akibat sakit yang dideritanya.

Menyadur The Sun Jumat (16/7/2021), Dahlia Sky ditemukan tewas di sebuah mobil yang terparkir di San Fernando Valley, Los Angeles, pada 30 Juni.

Saat ditemukan, ada luka tembak di tubuh aktris film dewasa berusia 31 tahun tersebut. Selain itu ditemukan juga sepucuk senjata api.

Polisi percaya bahwa Sky menembak dirinya sendiri di dalam mobil. Petugas menduga adanya potensi bunuh diri dalam kasus tersebut, menurut laporan Adult Video News.

Detektif LAPD Dave Peteque mengatakan bahwa penyelidikan awal condong ke arah bunuh diri dan tidak ditemukan bukti adanya pembunuhan.

Menurut laporan, Sky tengah berjuang melawan kanker payudara stadium empat sebelum ditemukan tewas. Dugaan awal ia menembak dirinya sendiri lantaran depresi atas sakit yang dideritanya.

Sky juga dilaporkan sempat mengunggah tentang sakitnya tersebut di media sosialnya. Ia sudah hampir dua tahun berjuang melawan kankernya.

Kematian Dahlia Sky tersebut mengundang kesedihan bagi orang-orang tedekatnya. Tak terkecuali Hans, seorang produser film dewasa yang pernah bekerja dengannya.

"Ini akan memakan waktu lama untuk diselesaikan, jika mungkin. Dahlia Sky, kamu jiwa yang indah, kamu teman yang lucu, rumit, dan berhati hangat! Aku akan sangat merindukanmu." tulis Hans di media sosialnya.

Stormy Daniels, bintang porno yang menuduh dia berselingkuh dengan Donald Trump, menyebut Sky salah satu favoritnya dalam sebuah tweet.

"Dahlia Sky adalah salah satu favorit saya. Dia juga seorang teman. Saya sedih mendengar kematiannya. Dia adalah kematian ketiga yang saya ketahui dalam 24 jam terakhir. Hidup ini sangat rapuh." tulis Daniels.

Dahlia Sky memulai karier pada tahun 2010, di mana ia awalnya tampil dengan nama Bailey Blue. Namun, dia terpaksa mengubahnya empat tahun kemudian setelah mendapat protes dari sebuah perusahaan pakaian.

Selama kariernya, dia dinobatkan sebagai Female Performer of the Year. Dia juga menerima sembilan nominasi dalam sepanjang sejarahnya membintangi 600 judul film dewasa.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami