search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Sapi Kurban Berdiri dan Berjalan Usai Disembelih
Rabu, 21 Juli 2021, 14:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Sapi Kurban Berdiri dan Berjalan Usai Disembelih

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Meski sudah disembelih, dua ekor sapi kurban masih bisa berdiri tegak. Bahkan sempat berjalan beberapa meter layaknya tidak terjadi apa-apa.

Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Wongkaditi Timur, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo. Tepatnya pada penyembelihan hewan kurban di Masjid Al-Mutmainnah, Jl. Brigjen Piola Isa, Kelurahan Wongkaditi Timur, Selasa (20/7/2021).

Dua ekor hewan kurban yang telah disembelih masih bisa berdiri dan berjalan. Bahkan sejumlah warga yang berada di halaman masjid sempat dibuat kaget ketika sapi yang sudah disembelih tersebut masih bisa berdiri dan lalu berjalan di area halaman masjid.

Salah seorang warga, Fadli Kadir (28), mengaku terkejut saat melihat sapi yang sudah disembeli lalu bangkit dan kemudian berjalan. Ia pun mengabadikan momen tak lazim itu dengan kamera handphone miliknya.

“Awalnya sapi pertama usai dipotong tali yang berada di kaki sapi tersebut dilepas kemudian sapinya tiba-tiba langsung berdiri,” ungkap Fadli.

Fadli membeberkan, total sapi yang dipotong Masjid tersebut berjumlah lima sapi. Tiga di antaranya usai disembelih tidak mengalami kejadian tersebut. Namun dua di antaranya mengalami kejadian aneh tersebut.

“Untuk yang kedua saya tidak sempat memvidiokan namun sama kejadiannya dengan yang pertama,”katanya.

“Kejadiannya sekitar pukul 08:00 WITA,” katanya.

Fadli megatakan, setelah beberapa menit kedua sapi tersebut akhirnya lemas dan tak mampu bangkit lagi. Sapi itu akhirnya mati, setelah warga berupaya untuk mengamankan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami