search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Curiga Bunuh Pacar, Ayah Laporkan Anaknya ke Kantor Polisi
Kamis, 22 Juli 2021, 15:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Curiga Bunuh Pacar, Ayah Laporkan Anaknya ke Kantor Polisi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang ayah di Brasil melaporkan anaknya sendiri ke kantor polisi karena curiga putra remajanya telah membunuh sang pacar, Joana Fabris Deon yang berusia 19 tahun.

Menyadur Daily Star Kamis (22/07), pria bernama Paulo Eduardo Scravonatto yang berusia 19 tahun ini diduga telah mengarang cerita untuk menutupi perbuatannya.

Paulo mengatakan pada ayahnya bahwa Joana terluka dan perlu dibawa ke rumah sakit pada tanggal 17 Juli. Ia mengatakan kekasihnya ditembak oleh preman yang mencoba merampoknya.

Ayah dan anak itu segera ke rumah sakit terdekat namun Joana dinyatakan tewas karena luka-lukanya. Paulo yang menceritakan versinya pada polisi kemudian dibebaskan.

Tetapi menurut Kepala Cabang Deise Salton dan Kepala Kantor Polisi Khusus tentang Bantuan untuk Wanita (DEAMs), sang ayah kembali ke kantor polisi pada siang hari dan mengatakan putranya yang membunuh wanita itu.

Penyidik Polisi dan Intelijen Militer kemudian pergi ke rumah Scravonatto, di mana mereka menyaksikan TKP dan menyita pistol, yang diduga miliknya.

Petugas kemudian menanyai tersangka lagi, yang kemudian diduga mengubah cerita dan mengaku tidak sengaja menembak korban.

Namun, setelah ayahnya memberikan pernyataan lain yang mengkonfirmasi asumsi sebelumnya, Scravonatto ditangkap atas dasar pembunuhan wanita dan saat ini sedang menunggu persidangan.

Chief Brancher berkata: "Ini adalah situasi yang sangat rumit, yang melibatkan anggota keluarga korban dan tersangka, karena kami memiliki ibu dan ayah yang kehilangan seorang putri.

"Tetapi kami juga memiliki seorang ayah yang bertindak dengan benar dan memberi tahu polisi tentang tindakan putranya sendiri."

Sementara keluarga Joana membantah kemungkinan adanya hubungan antara Scravonatto dan korban, namun menurut Chief keduanya sangat "intim dan mesra" satu sama lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami