search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cegat Driver Ojol Terobos Penyekatan, Aksi Pria Ini Tuai Pujian
Jumat, 23 Juli 2021, 11:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Cegat Driver Ojol Terobos Penyekatan, Aksi Pria Ini Tuai Pujian

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video menampilkan seorang pria yang sengaja menyegat driver ojol yang ketahuan menerobos penyekatan. Video tersebut dibagikan oleh akun Tiktok @paparich666.

"Tolong stop ojol yang terobos penyekatan," tulis akun tersebut. Pria tersebut berada di pinggir jalan untuk menyetop aksi para ojol yang menerobos penyekatan.

Sejumlah ojol ia berhentikan saat mendapati mereka melewati penyekatan jalan. Aksi pria tersebut justru menuai pujian dari warganet.

Cegat Ojol

Dalam video tersebut, pria itu sengaja berdiri di pinggir jalan untuk mengamati para ojol. Dia memberhentikan satu per satu driver ojol yang ketahuan menerobos penyekatan.

Pria itu tampak memakai masker dan kaus berwarna hitam. Saat mendapati seorang driver ojol menerobos penyekatan, pria tersebut langsung memintanya untuk berhenti. Driver ojol itu tampak panik saat diberhentikan. Akan tetapi, tiba-tiba pria tersebut justru memberikan sejumlah uang.

Dia memberhentikan driver ojol untuk membagikan sejumlah uang kepada mereka. Hal tersebut ia lakukan untuk membantu dan memberikan semangat. "Kasih semangat ya, karena mereka mencari nafkah untuk keluarganya," tulis pria tersebut.

Komentar Warganet

Unggahan tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Aksi pria itu justru menuai komentar positif. "Terima kasih orang baik, kami para ojol memang sangat susah sejak pandemi ini ditambah PPKM," balas warganet.

"Terharu. Lanjutkan tebar kebaikan, baru bisa bantu doa terbaik belum bisa ngasih bantu materi," timpal warganet. "Makasih orang baik, saya istri ojol ikut terharu," komentar warganet. "Nggak tahu kenapa setiap lihat video kayak gini pasti nangis sehat-sehat terus ya wahai orang baik," kata warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami