search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cium 7 Pria, Seorang Pria Kini Terinfeksi Covid-19
Senin, 26 Juli 2021, 09:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Cium 7 Pria, Seorang Pria Kini Terinfeksi Covid-19

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang pria di Inggris bernama Jack Jackson yang berusia 25 tahun terinfeksi Covid-19 saat merayakan Freedom Day atau hari pelonggaran pembatasan di sebuah klub malam.

Menyadur The Sun Minggu (25/07), Jackson bergabung dengan ratusan warga lainnya di klub malam bernama Heaven dania  mencium 7 pria ketika berpesta di lantai dansa.

Keesokan harinya, hasil tes membuktikan dia postif corona. Bukannya kapok, TikToker asal London ini justru membagikan video dan mengatakan ia menikmati malam yang menyenangkan itu.

"Jadi saya pergi ke Heaven di hari Minggu dan kena Covid. Apakah saya menyesal mencium tujuh pria malam itu? Sama sekali tidak."

"Itu adalah malam yang luar biasa dan kami harus menjalani hidup kami sekarang. Tapi ya, saya sedang mempermasalahkan Covid, karena itu benar-benar sial."

Pelonggaran pembatasan yang dirayakan secara gila-gilaan di Inggris terjadi ketika negara itu sedang berperang melawan varian Delta yang diklaim lebih menular.

Para ahli sudah was-was dengan kondisi Inggris jika warganya tak bisa menahan diri. Mereka memperingatkan angka kematian Covid-19 bisa mencapai 250 orang per hari pada Agustus.

Lebih lanjut 36.389 kasus baru dilaporkan pada hari Jumat, serta 64 kematian sehingga total kematian Covid-19 menjadi 129.044 sejak dimulainya pandemi.

Sementara itu, warga sangat ingin pergi ke kota pada Jumat malam di pekan pertama Freedom Day.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami