search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Momen Romantis Pria Lamar Pacar, Dirusak Ibu Sendiri
Jumat, 30 Juli 2021, 11:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Momen Romantis Pria Lamar Pacar, Dirusak Ibu Sendiri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Melamar pacar merupakan momen berharga yang diharapkan bisa berjalan lancar. Hanya saja, beberapa orang tidak seberuntung itu ketika sedang mengajak pacarnya untuk hidup bersama.

Salah satunya adalah apa yang dialami pria bernama Dan. Lamaran romantis yang direncanakan oleh Dan rusak gara-gara ibu sendiri. Apa yang dilakukan sang ibu saat anaknya melamar pacar?

Melansir Mirror, Kamis (29/7/2021), momen Dan gagal melamar pacarnya sempat direkam oleh sang ayah. Video itu kemudian diunggah oleh Dan di akun TikTok miliknya hingga akhirnya viral.

Pada cuplikan itu, Dan tampak sudah siap berlutut di depan sang pacar untuk melamarnya. Namun, kemudian ibu Dan mengganggunya dan melarang sang anak melanjutkan niat romantis itu.

Terdengar dalam video itu ibu Dan berkata, "Jangan, jangan, jangan". Dan yang tadinya sudah siap berlutut pun mengurungkan niatnya dan pergi.

"Ayahku tidak harus berbuat apa, jadi dia terus merekam," begitu caption yang ditulis oleh Dan untuk mengiringi unggahannya di akun TikTok @catdaddan.

Unggahan Dan sudah ditonton lebih dari 9 juta kali di TikTok sejak dibagikan. Ribuan komentar juga dituliskan oleh warganet untuk menanggapi momen lamaran Dan.

Beberapa warganet agaknya kesal dengan sikap ibu Dan karena mengganggu putranya. Ada juga yang bersyukur karena pacar Dan terhindar dari calon ibu mertua yang dianggap kurang baik.

"Gadis yang beruntung. Dia menghindari ibu mertua yang mengatur dan seorang suami yang tidak bisa mengambil keputusan yang benar," kata seorang warganet.

"Siapa juga yang ingin menikahi seorang pria yang membiarkan ibu mereka memilihkan istri," komentar yang lain. "Dia hanya akan membiarkan ibunya memutuskan dengan siapa dia akan menikah," imbuh lainnya.

"Mamaku mengatakan dia tahu apa yang terbaik untukku. Kalau ada yang mengatakan hal yang berbeda, maka mereka iblis," timpal Dan menjawab salah satu warganet.

Dan juga membuat unggahan baru setelah videonya viral. Dia menunjukkan reaksi ibunya yang hanya tertawa melihat komentar warganet dalam video tersebut.

Lebih lanjut, Dan mengatakan bahwa dia akhirnya berhasil melamar sang pacar dalam kesempatan lain. Mereka sekarang sudah bertunangan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami