search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Greysia / Apriyani Dapat Hadiah Rumah Mewah Rp7,1 M
Sabtu, 7 Agustus 2021, 13:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Greysia / Apriyani Dapat Hadiah Rumah Mewah Rp7,1 M

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Rumah menjadi salah satu hadiah yang diberikan untuk Greysia Polii / Apriyani Rahayu usai meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bagi Indonesia.

Pengembang perumaha, Agung Sedayu Grup di Pantai Indah Kapuk (PIK) memberi hadiah dua rumah untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan total nominal cukup tinggi.

Menurut keterangan resmi Agung Sedayu Grup, masing-masing rumah yang diberikan untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu itu senilai Rp3,55 miliar. Dan jika ditotal maka mencapai Rp7,1 miliar, diharapkan nantinya Greysia Polii/Apriyani Rahayu dapat menikmati waktu istirahat usai berlatih.

Selain itu pemberihan hadiah rumah tersebut juga diharapkan bisa menjadi motivasi atlet-atlet Indonesia lainnya untuk berprestasi membanggakan negara.

Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO PIK 2 Richard Halim Kusuma, yang juga menjelaskan beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh perumahan miliknya.

"Dengan hadiah rumah yang viewnya menghadap danau dan clubhouse, kami harapkan Greysia Polii / Apriyani Rahayu semakin termotivasi," ucap Richard.

"Dan bisa menikmati hari-hari di rumah setelah penat latihan dengan lingkungan yang nyaman. Ayo, atlet-atlet Indonesia, semangatlah dan teladani senior kalian.''

"Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Yakinlah bahwa setiap perjuangan pasti akan berbuah manis." imbuhnya.

Lebih lanjut Richard menjelaskan Pasir Putih Residence merupakan klaster perumahan yang direncanakan memiliki luas kurang lebih 150 Ha. Dilengkapi dengan danau seluas sekitar 16,2 Ha, di tepian danau juga dilengkapi gazebo, waterplay untuk anak, lintasan jogging dan sepeda sepanjang 2,5 km.

Tentu merupakan apresiasi yang pantas didapat Greysia/Apriyani seiring perjuangan keras mereka di Olimpiade Tokyo 2020. Hadiah rumah ini menjadi salah satu dari sekian banyak hadiah yang diberikan pihak swasta untuk Greysia dan Apriyani, sekaligus menjadi bukti.

Masyarakat Indonesia selalu memberi dukungan dan dorongan bagi seluruh atlet yang berjuang mengharumkan nama bangsa. Kesuksesan Greysia/Apriyani dalam meraih medali emas tak lepas dari keberhasilan mereka melaju ke partai final bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Di partai final yang menegangkan itu, Greysia/Apriyani sukses membekuk wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yifan lewat dua gim langsung.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami