search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Remaja Perempuan Paksa Hewan Quokka Hisap Vape
Kamis, 12 Agustus 2021, 13:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Remaja Perempuan Paksa Hewan Quokka Hisap Vape

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang remaja perempuan jadi bulan-bulanan warganet hingga diburu gegara memaksa seekor quokka mengisap vape. Aksinya itu viral hingga memancing amarah warganet lintas negara.

Warga Australia itu memaksa Quokka, yang merupakan hewan lucu dari Australia. Hewan itu merupakan salah satu yang paling ikonik karena memiliki senyum yang menawan dan ramah kepada manusia.

Bukannya selfie dengan senyum yang ramah, ia justru memaksa Hewan Quokka yang berada di Pulau Rottnest wilayah Australia Barat untuk menghisap vape.

Dia memberi judul video 'vape sesh' dan terlihat mencoba memaksa quokka untuk mengisap rokok elektriknya.

Menanggapi video ini, Hannah Dreaver dari RSPCA Australia Barat mengatakan kepada 9News bahwa dirinya mengecam sikap remaja dalam video tersebut.

"Ini benar-benar dan sama sekali tidak bertanggung jawab dan tidak dapat diterima untuk hewan malang yang tidak berdaya dan rentan ini menjadi sasaran kekejaman hewan semacam itu," katanya.

"Hewan-hewan ini sangat rentan. Mereka sudah terbiasa dengan interaksi manusia - mereka tidak lari dari kita; mereka tidak menghindari interaksi. Mereka sebenarnya mencarinya," sambung dia, melansir Batamnews.

Gadis itu bisa menghadapi denda hingga $50.000 jika dia tertangkap atau bahkan dipenjara hingga lima tahun karena kekejaman terhadap hewan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami