search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cewek Lukis Bendera Merah Putih di Mobil Sport
Senin, 6 September 2021, 09:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Cewek Lukis Bendera Merah Putih di Mobil Sport

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi cewek melukis bendera Merah Putih di mobil sport menjadi viral. Ia bahkan mengklaim lukisan tersebut menjadi pertama kalinya ada di Indonesia. Cewek ini membagikan proses saat melukis mobil sport di akun TikTok @erikarichardo miliknya. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 5 juta kali dan mendapatkan 560 ribu tanda suka.

"Pertama kali lukis bendera Merah Putih di mobil sport," tulisnya sebagai keterangan TikTok. Dalam video, cewek ini menunjukkan mobil sport yang akan dilukisnya berwarna kuning. Ia berencana melukis bendera Tanah Air di kap mobil sport menggunakan cat.

"Lukis bendera Merah Putih. Jadi untuk pertama kalinya di Indonesia kita melukis di mobil sport langsung. Mobil ini akan tentang Indonesia, dan ada yang request bendera Merah Putih. Yuk mari kita coba aja," jelasnya di dalam video.

Cewek ini memulai lukisan dengan menempelkan selotip kertas di kap mobil sport. Cara ini dilakukan agar hasil lukisan bendera Merah Putih bisa rapi. Selanjutnya, cewek ini mulai melukis mobil sport itu dengan cat merah. Ia mewarnai bagian yang sudah ditempel selotip kertas di kedua sisi.

"Jadi pertama-tama kita tempelin dulu pakai selotip kertas, biar benderanya tetap lurus dan rapi. Kita tinggal masukin warna merahnya aja," katanya.

Cat itu kemudian di diamkan beberapa menit sampai kering. Setelah kering, cewek ini mulai mencabut selotip. Hasilnya, warna merah pada bendera Merah Putih terlihat begitu rapi dan lurus.

"Nah di sini kita tunggu kering dan langsung aja dicabut. Ini super duper satisfying banget guys. Gara-gara pakai selotip, langsung rapi kayak gini," ucapnya.

Selesai warna merah, ia melanjutkan dengan warna putih. Cara yang digunakan pun masih sama. Cewek ini menempel selotip terlebih dahulu, kemudian mulai mengecat mobil dengan warna putih.

"Terus kita lanjut ke putihnya. Lanjut beri selotip di atasnya untuk bikin warna putihnya. Dan kira-kira bagaimana ya hasilnya?" tanyanya.

Cewek ini lantas mengelupas selotip saat cat sudah kering. Bendera Merah Putih di mobil sport itu akhirnya selesai dilukis. Terlihat, lukisan bendera Merah Putih itu hanya segaris. Walau begitu, garis Merah Putih dibuat panjang, dari ujung kap mobil sampai ujung lainnya.

"Kita rapiin aja dan tinggal dibuka. Nah ini sudah jadi bendera Merah Putih dari samping ke samping. Kita tambahin apa lagi ya guys? Komen di bawah yuk. Pamit dulu, kapan-kapan lagi," pungkasnya.

Sontak, aksi cewek ini yang santai melukis mobil sport dengan cat menuai beragam komentar publik. Bahkan, ada warganet yang membandingkan kelakuan cewek itu mirip Sisca Kohl.

"Sisca Kohl versi melukis. Apa aja dicoba," komen warganet.

"Kak kalau boleh tahu itu mobil nya siapa?" tanya warganet.

"Sumpah gak main-main orang kaya mah," timpal yang lain.

"Terkeren. Kawal sampai kelar," puji warganet.

"Ditunggu mobilnya di bawa jalan-jalan, kepo ekspresi orang yang lihat," saran warganet.

"Misalnya ntar pas sudah selesai terus dibawa jalan-jalan, habis itu kena hujan luntur gak tuh gambarnya," tanya lainnya.

"Kak coba gambarnya gak usah pakai cover kertas putih. Langsung cat di body pasti bagus hasilnya," tantang warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami