search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral 3 Cewek Asyik Piknik Diterjang Ombak
Kamis, 23 September 2021, 12:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral 3 Cewek Asyik Piknik Diterjang Ombak

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik tiga orang cewek terkena ombak saat tengah bersantai di bibir pantai, viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok Vina Fadila.

Dalam video terlihat tiga cewek berbaju merah tengah bersantai dan menikmati makanan di bibir pantai yang diketahui ada di Yogyakarta, Jawa Tengah. Mereka juga terlihat membawa tikar dan beberapa logistik. Dua di antaranya juga terlihat mengenakan topi pantai.

Mereka tampak santai menikmati makanan berupa mie instan di bawah batu karang yang cukup besar dan teduh. Dari kejauhan, terlihat ombak pantai yang cukup tenang. Namun, tak lama kemudian ombak pantai tersebut semakin mendekat ke lokasi piknik mereka.

Awalnya, mereka terlihat biasa saja. Bahkan salah satu cewek masih dengan santainya menyantap mie yang ada di tangannya. Namun tak lama kemudian datang lagi ombak yang lebih besar dan langsung menghantam mereka.

Sontak saja, mereka langsung panik berlarian menyelamatkan diri. Seorang cewek terlihat berhasil membawa beberapa barang. Namun, barang-barang lain yang ada di pasir tersapu oleh ombak. Bahkan hingga terseret air.

Dalam keterangan di dalam video dijelaskan jika mereka sebelumnya telah bertanya kepada tukang parkir terkait keamanan duduk di bawah karang tersebut.

"Awal dateng nanya ke pak parkir untuk main di bibir pantainya...dan gk ad larangan. Karna dulu pernah ke P.Pulang Sawal dan duduk di bawah karang juga (gk tau kalau bahaya). pas dteng pun ombak masih keliatan jauh dan mikirnya emng udah surut," tulis keterangan tersebut.

Unggahan yang sudah dilihat oleh 1,7 juta pengguna ini pun dibanjiri komentar dari warganet.

"greget bukannya langsung beresin barang barang malah lihatin ombaknyaa," ujar Jimin***.

"akhirnya bangkrut dan gulung tikar," timpal Dino***.

"rasanya pen nyukurin aja gitu, tau ada ombak gede dipantengin bae bukanya beresin cepet pergi," ujar Nady***.

"gemes ajaaa, ombak pertama itu uda mau deket kagak lgsg pindah malah di liatin doang," kata Vins***.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami