search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Curhat Pemotor Wanita Ditilang Aparat Dini Hari
Sabtu, 2 Oktober 2021, 13:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Curhat Pemotor Wanita Ditilang Aparat Dini Hari

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang pemotor wanita yang ditilang aparat dini hari viral di media sosial. Insiden ini dibagikan dalam sebuah akun Twitter @Pikonggg. Dalam curhat tersebut dikisahkan bagaimana pemotor wanita tersebut ditilang aparat saat naik motor.

Awalnya, pemotor tersebut melintas di daerah Tangerang City pada pukul 2 dini hari. Namun tiba-tiba sosok aparat mencoba memberhentikan dirinya karena menerobos lampu merah.

Aparat tersebut lalu meminta surat-surat kendaraan seperti STNK dan SIM motor. Lalu pemotor tersebut menyerahkannya ke aparat yang berinisial FA tersebut.

Sembari aparat mengecek, lalu pemotor tersebut melepas helm. Aparat tersebut pun terkejut kalau yang ditilang merupakan seorang wanita. Lalu aparat menanyakan ke pemotor tersebut berbagai hal hingga ditanyai soal menikah dan meminta nomor WA.

Berikut percakapan yang dikisahkan oleh akun Twitter tersebut.

Aparat : Kenceng amat bawa motornya?
Pemotor : Ya malem pak..
Aparat : Ini darimana? Abis kerja?
Pemotor : Dari tempat temen pak
Aparat : Ini jadi gimana nih?
Pemotor : Gimana apanya pak?
Aparat : Ini kamu mau ke arah mana? (sambil lihat KTP)
Pemotor : GS pak. Itu alamat rumah yang di situ. Saya ngekos.
Aparat : Belom nikah?
Pemotor : Belom pak.
Aparat : Ah masa.. Yaudah ini jadinya gimana nih.
Pemotor : Ya terserah bapak aja.

Lalu dikeluarin lah kertas merah.

Aparat : Nomor kamu berapa? (Sambil nyatet nomor gue, tapi ga diisi kertasnya)
Pemotor : 081....

Lalu aparat tersebut mengembalikan surat kelengkapan ke wanita tersebut dan ia pun dibebaskan. Pemotor tersebut berpikir kenapa sih aparat minta nomornya. Ia pun hanya bisa positive thinking saja.

Nah, mulai nih yang bikin pemotor risih. Di saat sudah jam 3 an subuh, ia mendapatkan sebuah notif WA di ponsel miliknya dan ternyata merupakan nomor milik aparat tadi.

Ia pun tidak membuka pesan WA tersebut. Lalu aparat tersebut mencoba untuk menelponnya dan tetap tidak digubris oleh pemotor wanita itu.

Ia menjadi ketakutan karena dibombardir dengan pesan WA dan telepon oleh aparat tersebut.

Ia berpesan kalau ditilang tengah malem, lebih baik tanya namanya terlebih dahulu. Kalau apes bisa ketemu aparat yang berinisial FA ini.

Curhat ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Gue juga pernah nih kaya gini, tapi di daerah curug, kelapa dua, dan waktu itu ngurus surat kehilangan makanya suruh ngisi no telp juga, pikir gue emg prosedur kali ya. Eh pulang2 dichatin mulu bahkan di vidcall, ya auto block lah. Emg dasar ya pulici2 Tangerang niy," tulis @mauzz***.

"Wah kalau pengalaman saya pas perjalanan sby-jogja keluar tol cari makan sekitar jam 7 malem, gua diberhentikan polisi karna nginjek marka utuh. Yaudah ngobrol lah tuh ditanya kelengkapan gua, trus tb2 dia bilang 'Mas ini gak jadi saya tilang ya, soalnya kumis km lucu'," beber @adityahadi****.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami