search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita Ini Meninggal Usai Unggah Status Soal Kematian
Sabtu, 2 Oktober 2021, 17:00 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Wanita Meninggal Usai Unggah Status Soal Kematian.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seperti firasat, setelah mengunggah status misterius tentang kematian di akun Instagramnya, seorang wanita Rusia bernama Alina Bagirova tewas dalam kecelakaan.

Menyadur The Sun Sabtu (2/10/2021), wanita dari Saint Petersburg ini tewas dalam kecelakaan sepeda motor di Pulau Koh Samui, Thailand.

Teman-teman mengatakan dia kehilangan kendali atas sepeda motornya atau bisa saja ketakutan oleh seekor binatang yang berlari ke jalan.

Bak firasat, dua hari sebelum kematiannya, dia mengunggah posting terakhir di media sosial tentang pesan kematian yang cukup misterius.

"Tidur adalah kematian yang lembut," tulisnya.

Hal yang sama juga terjadi beberapa bulan setelah Alina kehilangan ibunya sendiri yang, menurut orang-orang terdekatnya, membuatnya sangat sedih.

Posting di Instagram pada 21 Juli dia mengatakan bahwa dia akhirnya berdamai dengan tragedi itu.

Kematiannya pada hari Senin dengan cepat diumumkan oleh teman dan rekan senegaranya, influencer Artur Sita, kepada 101.000 pengikut Instagram-nya.

"Hari ini, untuk penyesalan kami yang besar, jiwa yang murni telah meninggalkan kami dalam sebuah kecelakaan. Kenangan cerah selamanya tetap ada di hati kita, teman terkasih."

Menurut laporan, dia  tinggal di Thailand selama lebih dari setahun, memberikan kelas fotografi dan mengajar yoga.

Dia dilaporkan telah termotivasi untuk pindah ke negara Asia Tenggara untuk mencari kehidupan baru setelah dimulainya pandemi COVID-19 tahun lalu.

Pada tahap ini tidak jelas apakah pihak berwenang setempat sedang menyelidiki insiden tersebut. Sementara itu, juga tidak ada informasi tentang kemungkinan pemulangan jenazah Alina ke negara asalnya Rusia.

Sumber: Suara.com

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami