search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pengusaha Ini Pakai Sarung Batik Saat Pertemuan Online
Jumat, 8 Oktober 2021, 07:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pengusaha Ini Pakai Sarung Batik Saat Pertemuan Online

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang pengusaha, politisi, dan tokoh TV asal Kanada baru-baru ini viral di media sosial setelah terpergok memakai sarung saat mengikuti pertemuan online.

Menyadur World Of Buzz Kamis (7/10/2021), Kevin O' Leary viral di media sosial TikTok setelah terlihat mengenakan sarung batik saat pertemuan online.

Dalam video berdurasi 12 detik itu, terlihat ia sedang berbincang tentang kebiasaan belanja orang kaya. Namun, bukan pembicaraannya yang menarik perhatian.

Dalam video tersebut terlihat kamera menyorot pakaiannya, dari atas tampak ia mengenakan setelah jas lengkap dan rapi. Namun, ketika turun ke bagian bawah, terlihat ia mengenakan kain seperti sarung dan bermotif batik berwarna biru.

Bagi orang Asia, mengenakan kain batik sudah lazim, namun menjadi luar biasa ketika dikenakan oleh kalangan orang Barat. Video tersebut tidak membutuhkan waktu lama untuk menarik perhatian dan komentar warganet. Banyak yang mengomentari pakaiannya.

Bahkan ada yang bercanda dan meminta Kevin mengembalikan kain batiknya. "Ibuku menelepon, Pak. Dia minta kain batiknya," tulisnya.

"Bahkan orang Barat memakai kain batik. Soalnya dia pakai batik perempuan," timpal warganet lain.

Kevin O 'Leary umumnya dikenal dengan Shark Tank, serial TV realitas bisnis AS yang telah muncul sejak 2009.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami