search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita Pakai Bikini di Pantai Jadi Tontonan Bocil
Jumat, 22 Oktober 2021, 12:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Pakai Bikini di Pantai Jadi Tontonan Bocil

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang perempuan memakai bikini saat berkunjung di pantai. Dirinya mendadak menjadi tontonan pengunjung lain karena baju yang ia pakai.

Hampir semua pengunjung pantai tersebut menyoroti baju yang dipakai oleh perempuan itu. Banyak bocah kecil yang memandangi perempuan yang memakai bikini tersebut.

Sontak, hal tersebut membuat perempuan itu tampak merasa tak nyaman. Dalam video tersebut, dirinya langsung menutupi badannya menggunakan kain selendang.

Perempuan itu terlihat malu dan menutupi wajahnya menggunakan tangan. Dirinya menjadi perhatian bocah-bocah yang mengunjungi pantai tersebut.

Mereka terlihat memandangi perempuan tersebut dari pinggiran pantai. Sementara itu, di pantai tersebut hanya ada dirinya dan seorang teman yang merekam momen itu.

"Jadi ini teman saya. Hanya gara-gara bikini jadi bahan tontonan anak-anak," tulisnya dalam keterangan video itu.

Dalam video tersebut, perempuan itu terlihat memakai bikini bermotif warna hitam. Dia langsung menutupi bagian tubuhnya menggunakan selendang berwarna biru.

Sementara, menurut si pengunggah video tersebut ia berpendapat bahwa itu merupakan hal yang biasa.

"Klarifikasi buat semua, sebenarnya sih biasa saja, tergantung orangnya percaya diri atau tidak asalkan nggak berlebihan tapi menurut saya ini wajar-wajar saja," ujar si pengunggah video.

Publik Debat

Video tersebut rupanya mencuri perhatian warganet. Mereka justru berdebat melihat keadaan yang dialami oleh wanita tersebut.

Komentar dan respon dari warganet terbelah. Ada yang menyebut pakaian yang digunakan merupakan hal wajar.

"Jelas di pantai ya wajar pakai bikini lah. Elah kocak banget yang nyalahin 'salah tempat' dan lain-lain. Anak yang harus diajarin untuk nggak jelalatan bukan nyalahin orang," balas warganet.

"Di pantai wajar aja sih pakai bikini, yang nggak wajar tuh seharusnya bocilnya ngapain natap orang sampai segitunya, kan bisa lihat pemandangan lain," kata warganet.

Namun ada juga yang menyebutkan hal tersebut tidak wajar.

"Mbaknya salah tempat sih," ujar warganet lain.

"Harusnya observasi lingkungan di tempat tersebut seperti apa, karena tidak semua tempat di Indonesia seperti Bali," komentar warganet.

"Nggak semua pantai bisa berpakaian gitu," imbuh warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami