search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jari Orang Mati Keluar dari Dalam Tanah
Senin, 1 November 2021, 16:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Jari Orang Mati Keluar dari Dalam Tanah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Jari-jari orang mati tiba-tiba bermunculan dari dalam tanah di tempat-tempat yang indah di seluruh Inggris. Hal ini sempat membuat warga geger karena bentuknya yang mengerikan.

Apa yang terlihat seperti jari orang mati ternyata adalah jenis karang bercabang yang sekilas tampak seperti jari dengan kuku-kuku yang panjang.

Karang yang bisa ditemukan di semua garis pantai di Inggris ini memang mengerikan karena menembus tanah dan dengan cepat diasumsikan sebagai 'jari orang mati'.

Salah satu gambar yang dibagikan oleh National Trust mengungkap hal ini akan memberikan kesan yang sempurna bagi pejalan kaki selama akhir pekan Halloween.

"Jamur ini akan membuat gelembung kuali Anda. Taburkan jari orang mati dan sejumput otak kuning; tidak lupa satu atau dua bola kram. Segenggam jari iblis dan bistik daging sapi yang mengalir akan menghabisinya."

"Tidak ada tempat seperti pedesaan untuk beberapa perusahaan menyeramkan di Halloween ini."

Badan amal itu menambahkan: "Kita hanya bisa mulai membayangkan berapa banyak orang yang telah melihat ini dan berpikir yang terburuk"

Satu orang menjawab: "Ini benar-benar tampilannya? Ini bukan lelucon Halloween?"

"Ini menyeramkan. Belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya, itu benar-benar terlihat seperti tangan asli."(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami