search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
3 Kejadian Menyedihkan Saat Pemakaman Vanessa Angel
Jumat, 5 November 2021, 14:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/3 Kejadian Menyedihkan Saat Pemakaman Vanessa Angel

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Vanessa Angel sudah tenang di alam kubur. Vanessa Angel meninggal dunia setelah kecelakaan bersama Suaminya, Bibi Ardiansyah. Saat pemakaman Vanessa Angel, ada kejadian menyedihkan dan bikin haru.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Pemakaman Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Seperti diketahui, Vanessa dan suaminya mengalami kecelakaan di tol Jomo KM 673. Kendaraan yang dikendarai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menabrak beton pembatas kiri. Diduga Kecelakaan itu disebabkan sang sopir diduga mengantuk.

Makam Vanessa Angel dan Bibi dikebumikan satu liang lahat. Di atas pusara terlihat foto mereka berdua.

Polisi juga memastikan Pajero dengan nomor polisi B 1284 BJU itu kecelakaan tunggal. Dalam kendaraan tersebut ada lima orang. Dua diantaranya meninggal dunia Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Berikut momen sedih pemakaman Vanessa Angel:

1. Warga berbondong-bondong ke makam Vanessa Angel

Usai prosesi pemakaman, antusias warga sekitar untuk menekati makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mulai terlihat, di Pemakaman Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Satu-satu warga mendekati makam demi mendoakan Vanessa dan Bibi yang meninggal dalam kecelakaan tragis, di Tol Jomo KM 673. Terlihat seorang ibu yang mendoakan di dekat pusara pasangan yang menikah pada Desember 2019 itu.

Lainnya, ada pula warga yang membawa buku Yasiin dan membacanya di depan pusara. Hadir pula warga yang merekam bahkan berswafoto dimakam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.


2. Mertua Vanessa Angel Nangis

Suasana haru menyelimuti dalam proses pemakaman pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pemakaman dilakukan di Pemakaman Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dua peti jenazah yang membawa jasad Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimasukkan ke dalam satu liang lahad. Peti jenazah sempat kesulitan masuk dalam liang, lantaran pinggir liang kurang lebar. Para petugas kemudian buru-buru mencangkul bagian pinggir makam.

Tidak hanya itu, jenazah sulit masuk ke dalam liang karena banyaknya orang yang mengelilingi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Pekikan tahlil pun terdengar saat peti satu-satu dimasukan ke dalam liang lahad. Suara tangis dari para kerabat yang mengantar kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun turut menambah suasana duka.

3. Mertua Vanessa Angel Minta Maaf

Tangis ayah Bibi Ardiansyah, Faisal pecah saat mengumumkan kabar duka meninggalnya sang putra dan Vanessa Angel. Meski tak percaya, ia berusaha ikhlas melepas kepergian pasangan itu secara mendadak.

"Inalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah, anak kami (Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel)," ujar Faisal di masjid dekat kediaman rumah duka kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat (5/11/2021).

Masih dalam kondisi menangis, Faisal meminta maaf atas kesalahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kepada tetangga maupun masyarakat.

"Selama anak saya tinggal di komplek ini, dengan bapak-bapak dan ibu semua disini, jika ada kesalahan, saya mewakili keluarga meminta maaf," ucap Faisal.

Mertua Vanessa Angel itu juga mengatakan, apabila pasangan suami istri itu memiliki sangkutan apapun, harap diinformasikan kepada keluarga.

"Seandainya anak saya memiliki utang-utang ataupun hal lain yang harus diselesaikan, agar sekiranya dapat menghubungi keluarga," kata Faisal.

Mengakhiri ucapannya, Faisal mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang kini telah pulang ke pangkuan sang Illahi.

"Sekiranya Allah mengampuni segala dosa-dosanya, menerima amal ibadahnya," kata Faisal yang diaminkan para pelayat.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami