search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Satpol PP Denpasar Giatkan Pemantauan Prokes
Sabtu, 13 November 2021, 22:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/Satpol PP Denpasar Giatkan Pemantauan Prokes.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Satpol PP Kota Denpasar terus menggiatkan pendisiplinan PPKM Level II seperti terlihat pada Sabtu (13/11) pagi kegiatan dilaksanakan secara berpindah meliputi wilayah Pasar Tumpah Pula Kerthi, Pasar tumpah Jalan Gunung Kawi dan Pasar Tumpah Jalan Kartini.

Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Anom Sayoga saat dihubungi terpisah mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya membina 3 orang masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker dengan benar di wilayah Pasar Tumpah Pula Kerthi.

"Selain itu didapatkan 3 Orang Masyarakat yang juga tidak menggunakan masker dengan benar di Pasar Tumpah Jalan Gunung Kawi Denpasar," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan sosialisasi dan pemantauan prokes lainnya juga dilaksanakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja bersama unsur dari TNI, POLRI dan Dishub Kota Denpasar yang tergabung dalam Tim Aman Nusa. 

Kegiatan ini bergerak dari Polresta Denpasar menuju Jalan Gunung Sanghyang, Jalan Tunjung Sari, Jalan Kebo Iwa, Jalan. Gatot Subroto, Jalan. Cokroaminoto, Jalan Sutomo, Jalan Gajah Mada, Jalan Surapati, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Kapten Japa, Jalan. Cok A.Tresna, Seputaran Lapangan Bajra Sandhi Renon, Raya Puputan Renon, Dewi Sartika, dan jalan Teuku Umar. 

Dalam kegiatan ini anggota melaksanakan sosialisasi lewat calling di sepanjang jalan yang dilalui. Pada kegiatan ini Tim tidak menemukan adanya pelanggaran PPKM.

Selain itu juga pihaknya juga melakukan kegiatan dengan memantau simpang-simpang yang ada di wilayah Kota Denpasar yang berpotensi terjadinya gangguan sosial, meliputi Simpang Gunung Agung, Simpang Tohpati, Simpang Pesanggaran, Simpang Cokro Ubung, Simpang Buluh Indah, Simpang PB. Sudirman serta Simpang MCD. 

"Kami akan terus melakukan pemantauan dan penegakan yustisi terkait penerapan prokes di masyarakat sehingga dapat menekan penyebaran virus covid 19," katanya.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami