search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Menu Bakmi Dewata Sambal Matah Jadi Andalan
Rabu, 17 November 2021, 10:40 WITA Follow
image

beritabali/ist/Menu Bakmi Dewata Sambal Matah Jadi Andalan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Executive Chef I Wayan Karmana punya menu andalan yakni Menu olahan bakmi. Bakmi yang disuguhkannya di Lucky 8 Roast Pork Noodles punya cita rasa khas sang peramu yang menawarkan beragam pilihan olahan rasa bakmi.

"Disini misalnya, kami menawarkan beberapa bakmi bercita rasa mulai dari taste of Balinese/ Bumbu Bali dan taste of Dewata yang di sajikan dengan sambal matah," jelas Karmana yang juga Penasehat Indonesian Chef Association BPC Kabupaten Badung, Selasa (16/11) di Kuta, Badung.

Sebagian besar menu ditawarkan sangat diminati lidah pengunjung, namun yang paling menjadi favorit pecinta kuliner adalah bakmi taste of Dewata dengan Sambal Matah.

"Semua memang disukai, tetapi bakmi Dewata sambal matah paling disukai disantap," kata Karmana.

Bakmi yang ditawarkan merupakan asli racikan tangan sendiri sang chef dengan tekstur kenyal dan tidak terlalu mengembang. Sehingga, menurutnya saat diseruput, bakmi beserta kuahnya sangat pas di mulut dengan cita rasa olahan bakmi yang sangat berbeda.

Selain itu, taburan topping sangat pas dan beragam sehingga semakin menggugah rasa ingin mencoba. Bagi yang ingin mencoba tentu dapat langsung datang ke Lucky 8 Roast Pork Noodles di Jalan Raya Kuta 123 Kuta, Badung mulai buka dari jam 8 Pagi sampai jam 10 malam.

"Ya, bisa datang kapan saja karena, olahan bakmi ini dapat dinikmati kapan saja tetap nikmat serta harga ditawarkan juga masih bersahabat di kantong para pecinta kuliner," tutup Penglingsir ICA BPD Bali ini.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami