search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lihat Celana Cucunya Sobek-Sobek, Nenek Lakukan Hal Ini
Senin, 22 November 2021, 15:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Lihat Celana Cucunya Sobek-Sobek, Nenek Lakukan Hal Ini

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video memperlihatkan seorang nenek dan cucunya telah viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @facebook_santii, Sabtu (6/11/2021), tampak seorang nenek sedang melakukan sesuatu terhadap celana cucunya yang sobek-sobek.

"Babunya gak kuat beli celana katanya," tulis pemilik akun sebagai keterangan unggahannya.

Dalam video itu tampak seseorang yang tengah memakai celana jeans dengan model sobek-sobek di bagian paha dan lututnya.

Celana wanita itu tampak bolong dan beberapa benangnya pun terlihat. Melihat celana cucunya, nenek tersebut tampaknya tidak tahan. Ia langsung mengambil jarum dan benang.

Nenek itu tampak sudah bersiap untuk menjahit celana jeans yang dipakai cucunya.

"Wes angel angel mbah mu podo koyo ngene pora cah," tulisnya di video dalam bahasa Jawa.

Cucu tersebut lalu menaikkan sebelah kakinya di atas paha sang nenek. Setelah itu, nenek tersebut terlihat sudah siap untuk menjahit celananya.

Nenek itu kemudian menusukkan jarum yang sudah dipasangi benang ke celana jeans cucunya. Bahkan, wajah nenek tersebut juga sangat serius dalam menjahit celana cucunya.

Melihat aksi sang nenek, cucunya hanya bisa tertawa lantaran neneknya menjahit celana yang memang bermodel sobek-sobek atau ripped jeans itu.

Setelah berhasil menusukkan jarumnya, nenek itu lalu menariknya kembali. Namun, saat menarik jarum itu kembali, tampaknya sang nenek lupa belum menalikan benangnya sehingga benang itu tidak terjahit di celana jeans cucunya.

Melihat itu, sang nenek lalu terlihat bingung lantaran benangnya lupa ditautkan sehingga tidak berhasil untuk menjahit celana jeans model sobek-sobek itu.

"terserah mbah," ucap sang cucu sambil tertawa melihat neneknya yang tengah berusaha menjahit celananya.

Komentar warganet

Melihat video tersebut, warganet lalu menuliskan beragam komentar.

Tak sedikit warganet yang syok lantaran nenek di dalam video yang perhatian dengan cucunya dan syok karena menjahit celana yang memang bermodel sobek-sobek.

"jamane mbah dulu nggak ada model sobek semua gitu mbak," tulis salah seorang warganet.

"Kakek ku juga gitu ce.. katanya gak punya uang untuk beli celana alhasil diaduin ke anaknya dan aku malah sering dibelikan celana," tulis warganet menceritakan pengalamannya.

"Sama kakekku, kalau temen ku dateng pakek celana sibek sobek yang ada sisa benangnya mau digunting suruh lepas ganti yang baru," sahut pengguna TikTok lain.

"dulu pernah, kataya ama ku yang dulu kenapa bolong, sana dijahit gitu. aku ngakak, emang modelnya gini haha," imbuh warganet lainnya.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami