search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Ribut dengan Sopir Truk, Rombongan Moge Dihujat Warganet
Rabu, 24 November 2021, 18:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Ribut dengan Sopir Truk, Rombongan Moge Dihujat Warganet

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan rombongan moge tengah ribut dengan sopir truk di Kabupaten Batang, Jawa Tengah viral di media sosial. 

Diduga penyebab keributan rombongan moge dengan sopir truk tersebut karena terjadi kesalahan pahaman saat berkendara. 

Peristiwa keributan tersebut salah satunya diketahui dari unggahan video di akun instagram @romansasopirtruck, Selasa (23/11/2021). 

Dalam video berdurasi 54 detik ini menampilkan rombongan moge tengah beradu mulut dengan seorang sopir truk. 

Diduga kronologi keributan mereka berawal dari rombongan moge yang turut dikawal anggota polisi kesulitan menyalip kendaraan truk di depannya. Rombongan moge ini menganggap sopir truk sengaja tak memberi mereka jalan. 

Alhasil, kesalahan pahaman pun terjadi. Baik rombongan moge dan sopir truk akhirnya berhenti di ruas jalan Kecamatan Tulis dan keributan mereka pun tak bisa terhindarkan. 

Namun, pada akhirnya keributan kedua belah pihak tersebut bisa dipisahkan oleh warga setempat. Meski begitu, tak sedikit dari warga yang justru menyoraki dan menyalahkan rombongan moge karena pada saat berkendara tidak memperdulikan penggunaan jalan yang lainnya. 

"Hei wong kaya, wong kaya jangan pada sombong wong kaya," ujar seorang warga. 

"Mentang-mentang dikawal polisi seenak e dewe," timpal warga lainnya.

 

Sontak saja unggahan video yang telah disukai 5.337 kali ini mematik sorotan warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang turut menghujat rombongan moge tersebut. 

"Kebiasaan iring2an minta menang sendiri, jalanan dikuasi sendiri," ujar akun @pemuda**.

"Mentang2 bayar mahal, naik motor seenaknya," tutur akun @mhmmd**.

"Sesama pengguna jalan harusnya saling memahami. Kudune mereka paham, misal itu truknya bermuatan kan yo gak bisa jalan cepet. Ojo merasa njur wis iso bayar polisi kanggo ngawal njur sak penake dewe," ungkap akun @alimaksum**.

"Wkwkwk punya motor cc gede tapi skill dan otaknya kurang terlatih. Kalau nggak bisa nyalip ya sabar aja mas, apalah saya yang pake motor matic 100 cc," sahut akun @hapiza**.

"Harlley sebaiknya gak usah dikasih jalan kalau kelakuannya seperti itu terus, meresahkan," timpal akun @muhammadrizky**.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami