search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Batita Terkunci di Dalam Kamar Mandi
Kamis, 25 November 2021, 10:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Batita Terkunci di Dalam Kamar Mandi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Momen bayi di bawah tiga tahun atau batita yang terkunci di dalam kamar mandi menjadi viral. Bagaimana tidak, reaksi batita lelaki itu justru menggemaskan, sementara sang ibu begitu panik.

Kejadian itu dibagikan oleh akun TikTok @apaajabolehdeeeh. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3,5 juta kali dan mendapatkan 260 ribu tanda suka.

"Gimana gak panik coba? Mana belum ngerti apa-apa ini bocah," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Kamis (25/11/2021).

Dalam video, batita itu sedang berdiri di dalam kamar mandi seorang diri. Sedangkan ibunya merekam sang anak lelakinya itu dari atap kamar mandi menggunakan tangga.

Sang ibu terdengar panik dalam video tersebut. Ia berusaha menjelaskan kepada bayinya untuk menggeser kunci pintu agar bisa keluar.

"Anak kekunci di kamar mandi, mana belum ngerti apa-apa. Gimana gak panik," aku sang ibu dalam video TikTok.

Namun, batita itu terlihat tidak memahami perkataan sang ibu. Ia justru menunjukkan ekspresi yang menggemaskan, alih-alih menangis ketakutan.

Bahkan, batita itu justru melambaikan tangannya seolah ingin berpisah. Ia juga tersenyum dan berlagak menggemaskan selama mendengar kepanikan ibunya.

"Orang-orang pada panik, anaknya santuy sambil dadah-dadah," lanjut sang ibu.

Belum diketahui apakah batita itu sudah berhasil dikeluarkan atau belum. Pasalnya, video sudah berakhir sebelum pintu kamar mandi terbuka.

Momen itu sendiri ramai mendapatkan perhatian warganet. Mereka membanjiri kolom komentar dengan komentar kocak sampai memuji sang anak yang dinilai begitu pintar.

"Tunggu sudah gede aja biar dia ngerti," celutuk warganet.

"Yuk, yuk, pinter yuk," sahut warganet.

"Bisa ke kunci itu gimana dah?" tanya warganet penasaran.

"Pakai sapu digeser dari atas apa susahnya? Ada yang gampang malah ribet," komentar warganet.

"Malah cengar-cengir," timpal lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami