search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Panglima Andika Perkasa Tinjau Faskes untuk KTT G20
Jumat, 26 November 2021, 20:50 WITA Follow
image

beritabali/ist/Panglima Andika Perkasa Tinjau Faskes untuk KTT G20.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa meninjau Rumah Sakit Bali International Medical Center (BIMC) Nusa Dua, pada Jumat (26/11) di Nusa Dua, Badung. 

Kegiatan ini merupakan kunjungan kerja pertamanya ke Bali. Kehadiran Jenderal Andika bersama istri dan pejabat Mabesad lainnya itu disambut Pangdam IX/ Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak bersama pejabat di lingkungan Kodam IX/ Udayana, salah satunya Kepala Kesehatan Kodam IX/ Udayana Kolonel CKM dr. I Made Mardika. 

Dari peninjauan itu, Jendral Andika mengapresiasi standar fasilitas kesehatan itu. Apresiasi Jendral Andika itu dibenarkan Kakesdam IX/ Udayana, Kolonel Mardika. 

"Panglima TNI sangat terkesan dengan fasilitas kesehatan yang disiapkan oleh panitia daerah Bali dalam hal ini Pangdam IX/Udayana selaku Komandan Satgas Wilayah Pengamanan KTT G-20," terangnya di sela kegiatan. 

Kata dia, serangkaian perhelatan G-20, Panglima Andika menaruh perhatian khusus untuk bidang kesehatan. 

"Panglima TNI sangat perhatian terhadap fasilitas kesehatan yg disiapkan utk Presidensi KTT G-20," sambungnya. 

Menurutnya, apresiasi Jendral Andika itu menjadi semangat prajurit dalam menyiapkan segala kebutuhan guna suksesnya G-20. Dalam kunjungan kerjanya di Bali Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa dan rombongan turut didampingi Pangkogabwilhan II, Pangdam IX/Udayana, Kapolda Bali, Pangkoarmada II, Kasdam IX/Udayana, Danrem 163/WSA, Danlanud Ngurah Rai, Danlanal Denpasar, Dandim 1611/Badung, Kapolresta Denpasar.

Setelah melakukan kunjungan di beberapa tempat yang akan dipakai untuk Hajatan besar KTT G20, di Bali, Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa dan rombongan meninggalkan Bali menuju Halim Perdana Kusuma Jakarta menggunakan Pesawat Boeing 737 VIP TNI AU A-7308. 

Reporter: bbn/dps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami