search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ke Pura Lempuyang, Bule Prancis Tewas Terpeleset Anak Tangga
Jumat, 3 Desember 2021, 18:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ke Pura Lempuyang, Bule Prancis Tewas Terpeleset Anak Tangga.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Diduga mengalami kelelahan, seorang warga negara Prancis tersungkur dan meninggal dunia di jalur anak tangga kawasan Pura Pasar Agung Lempuyang pada Jumat, (03/11/2021).

Informasi yang dihimpun, korban bernama Dominique (73) bersama istrinya Ni Made Yasmini dan keluarganya yang berasal dari Kintamani, Bangli hendak sembahyang di Pura Lempuyang. 

Di tengah perjalanan, korban diduga mengalami kelelahan, sempat disuruh untuk beristirahat untuk tidak melanjutkan perjalanan namun korban menolak dan memilih melanjutkan perjalanan. 

Namun baru berjalan sekitar kurang lebih 50 meter dari Pura Pasar Agung, korban tiba - tiba jatuh tersungkur membentur tepi anak tangga jalan menuju pura Lempuyang hingga menyebabkan korban tak sadarkan diri. 

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Abang, AKP. I Kadek Suadnyana. Pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian setalah mendapat laporan.

"Korban meninggal dunia di lokasi sekitar pukul 15.00 WITA, selanjutnya korban dievakuasi menuju area Pura Telaga Mas untuk dilakukan pemeriksaan medis. Pada tubuh korban di temukan luka-luka sebagai pada bagian mata sebelah kiri, wajah pelipis, lutut bagian kanan lecet, lutut bagian kiri memar dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujarnya. 

Untuk luka pada bagian pelipis, kemungkinan disebabkan oleh pecahan kaca mata yang korban gunakan saat terjatuh. Saat ini, jenazah korban sudah berhasil dievakuasi menuju RSUD Karangasem dibantu pihak terkait seperti, TNI/Polri, Basarnas, BPBD   dan pihak terkait lainnya.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami