search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Selebgram Seksi Sisca Mellyana Diintip di Ubud, Begini Akhirnya
Jumat, 10 Desember 2021, 20:20 WITA Follow
image

bbn/instagram/Selebgram Seksi Sisca Mellyana Diintip di Ubud, Begini Akhirnya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Viral selebgram sexy pemilik akun @siscamellyana22_official mengalami pengalaman yang tak menyenangkan di Bali khususnya di wilayah Ubud. 

Selebgram yang kerap dipanggil Mami ini mengaku diintip oleh seseorang tak dikenal saat menginap di salah satu villa mewah di kawasan Ubud, Gianyar.

Ia yang menginap bersama teman prianya diintip oleh seorang pria pada malam hari. Sontak, hal itu juga ia bagikan melalui instagram story miliknya hingga kemudian viral di media sosial. Berdasarkan video yang diunggah oleh Sisca, peristiwa itu terjadi Kamis malam (9/12). 

Pada video pertama, terlihat teman pria Sisca berusaha memanggil seorang pria yang diduga telah mengintip mereka dari luar tembok villa. Kemudian pada video kedua, nampak seorang pria dengan badan basah meminta maaf kepada Sisca dan teman prianya dan mengaku khilaf. 

Akhrnya pria itu mengaku meski berkilah mengintip sedikit. Selebgram dengan 1,6 juta pengikut itupun menulis jika terduga pelaku, selain mengintip juga merekam aktivitasnya dan ada 3 video di HP terduga pelaku dengan berbagai angle. 

"Ya saya ngaku, saya minta maaf ya, saya udah khilaf," ujar pria tersebut. 

Dalam unggahannya itu, Sisca Mellyana berterima kasih kepada Polsek Ubud yang telah dengan sigap mengamankan 2 orang pelaku yang diduga mengintip Sisca. Ia juga berpesan kepada pengikutnya agar lebih waspada saat menginap di villa yang private sekalipun. Sebab bisa saja ada orang-orang seperti terduga pelaku yang memanfaatkan situasi. 

Usut punya usut pelaku yang berjumlah dua orang diamankan secara terpisah. Satu orang malam itu juga dan satunya lagi diamankan Jumat (10/12) pagi. 

Diketahui kemudian, pelaku bukan pekerja di villa tersebut. Kapolsek Ubud AKP I Made Tama saat dikonfirmasi tidak membantah kejadian itu. Meski demikian, ia menegaskan jika tidak ada laporan dari korban karena sudah berdamai. 

"Hanya perdamaian saja, dan sekali lagi korban tidak ada melapor," tegasnya Jumat (10/12). 

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami