search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Heboh Penemuan Kerangka Bocah di Pantai
Rabu, 22 Desember 2021, 14:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Heboh Penemuan Kerangka Bocah di Pantai

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Heboh penemuan kerangka manusia di pesisir Desa Tonduk, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Selasa (21/12/2021). Penemuan mayat itu langsung diusut polisi setempat.

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, kerangka atau mayat tersebut berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 3,5 tahun.

“Saat ditemukan, mayat tanpa identitas itu memakai kaos singlet dengan celana pendek warna gelap motif batik. Mayat itu kondisinya sudah rusak dan tinggal tulang,” katanya.

Kronologis penemuan mayat, lanjut dia, berawal dari seorang bocah warga setempat mencari kerang untuk dijadikan mainan. Namun, bukan kerang yang ditemukan malah tulang atau kerangka manusia.

Bocah tersebut langsung melaporkan temuannya itu kepada kepala desa setempat yang kebetulan rumah sang kades tidak jauh dari lokasi penemuan mayat. Kades kemudian melapor ke kepolisian.

“Setelah dilakukan visum luar oleh petugas medis, selanjutnya mayat yang tinggal kerangka itu dikuburkan oleh warga di tempat pemakaman umum di Dusun Barat, Desa Tonduk,” ujarnya.

Mayat tersebut diduga merupakan korban kecelakaan laut.

“Barang bukti yang diamankan berupa celana pendek warna gelap motif batik dan kaos singlet warna putih lusuh yang melekat pada kerangka mayat,” sambungnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami