search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
BTS: Beberapa Fakta Tentang Tato Nevermind Park Jimin
Senin, 27 Desember 2021, 10:55 WITA Follow
image

beritabali.com/editornews.pikiran-rakyat.com/BTS: Beberapa Fakta Tentang Tato Nevermind Park Jimin

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Jimin adalah member yang memiliki tato selain Jungkook, anggota termuda BTS. Sampai saat ini hanya Jimin dan Jungkook yang diketahui memiliki tato dari 7 anggota BTS.

Berbeda dengan Jungkook yang memiliki tato di bagian tubuhnya yang terbuka, Jimin justru memiliki tato pada bagian paling tertutup di tubuhnya. Inilah beberapa fakta mengenai tato Park Jimin dari BTS yang bisa menjadi informasi untuk para penggemar BTS.

Tato Jimin BTS adalah sebuah tulisan ‘Nevermind’ yang berada pada bagian sisi kanan tepat pada tulang rusuknya. Tato tersebut terlihat pertama kali pada tahun 2014.

Pada sebuah konser pada tahun kedua setelah BTS debut, tato Jimin terungkap ke publik dan idola BTS tidak pernah memberikan penjelasan mengenai tato tersebut. Tato Jimin BTS bertuliskan Nevermind ini merupakan tato asli karena seorang penggemar pernah bertanya mengenai tato yang merujuk pada hal tersebut dan Jimin mengangguk.

Jimin juga memiliki tato yang terungkap saat pada VLive. Tato lain Jimin ini adalah sebuah angka 13 yang berada pada bagaian dalam pergelangan tangannya. Jimin juga memiliki tato forever pada bagian lengannya.

Jimin tidak pernah memberi tahu secara resmi mengenai keaslian tato-tato yang dimilikinya, tentu saja karena hal tersebut adalah privasi yang tidak perlu diberitahu kepada publik.

Beberapa tato memiliki makna tersendiri bagi penggemarnya, dan hal tersebut terkadang mudah dibaca oleh seseorang yang mengetahui keseharian pemiliknya. Jimin pernah mengungkapkan bahwa tato miliknya berharga untuknya. Namun tato Nevermind milik Jimin sampai saat ini tidak ada yang bisa mengetahui makna dibaliknya.

Berbeda dengan tato 13 dan forever milik Jimin BTS, dimana 13 adalah tanggal lahirnya pada 13 Oktober dan debut BTS pada 13 Juni serta forever yang memiliki makna mendalam tentang selamanya.

Pada suatu kesempatan di fansign seorang penggemar menanyakan hal tentang tato Nevermind, kenapa Jimin memutuskan memiliki "henna" tersebut. Penggemar mengganti kata tato dengan henna karena khawatir Jimin tersinggung.

Belum sempat menjawab, penggemar bertanya lagi “Karena itu bermakna bagimu?” lalu Jimin mengangguk dalam.

Jika tato 13 dan Forever memiliki makna yang bisa dibaca, maka tato Nevermind yang pertama kali terungkap ini sangat sulit dimaknai. Terlebih posisinya yang berada pada bagian yang sangat tersembunyi.

Faktanya, setiap tato yang ada pada tubuh Jimin memiliki makna tersendiri bagi dirinya dan hanya dirinya yang tahu makna tato tersebut.(sumber: editornews.pikiran-rakyat.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami