search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Sekelompok Pemuda Nekat Berhentikan Truk dan Terlindas
Minggu, 2 Januari 2022, 14:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Sekelompok Pemuda Nekat Berhentikan Truk dan Terlindas

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi nekat sekumpulan pemuda berhentikan truk kembali terjadi. Terlihat dalam video yang viral di media sosial, seorang pemuda jatuh dan terseret truk yang melaju.

Dalam video berdurasi 10 detik yang diunggah akun TikTok @pojokbanten, awalnya terlihat sekelompok pemuda yang bersorak ketika ada truk melintas. Beberapa ada yang mendekatinya. 

Tetapi tiba-tiba ada seorang orang pemuda belari ke arah depan truk. Nahas truk tak dapat menghentikan lajunya.

Seorang pemuda itu jatuh tersungkur kedalam kolong truk dan terseret. Diketahui peristiwa itu terjadi di depan SMAN 1 Pontang Kecamatan Pontang, Banten pada Rabu, (29/12/2021). Namun sampai sekarang videonya viral dimedia sosial.

Menurut informasi tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Seorang pemuda yang tertabrak dilarikan ke rumah sakit. Dia hanya mengalami luka-luka dibagaian kakinya.

Tren memberhetikan truk akhir-akhir ini menjadi sorotan. Pasalnya peristiwa ini terjadi tidak hanya sekali dua kali. Aksi ini telah terjadi beberapa kali disejumlah daerah di Indonesia.

Bahkan ada yang menyebabkan korban jiwa. Aksi nge-BM atau memberhentikan truk yang melaju merupakan aksi uji nyali untuk konten media sosial.

Beberapa warganet menanggapi video yang viral itu. Banyak yang geram atas aksi yang membayakan sekumpulan pemuda terhadap pengguna jalan lain. Mereka meluapkan emosinya dikolom komentar. Bahkan ada yang mengkasihani truk yang sedang melaju itu.

"Gak kapok juga meskipun sudah sering ada korban ketabrak truk," tulis seorang warganet yang geram.

"Ini salah supir nya ya guys kan dia tuh udh liat ada banyak orang ko di rem kan harusnya di gas biar lebih kenceng," tulis warganet lainnya.

"Kasian truknya lecet kan jadinya," komentar warganet lain.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami