search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
3 Tempat Wisata di Bali Buat Anak Introvert
Sabtu, 8 Januari 2022, 20:45 WITA Follow
image

bbn/IDN Times/3 Tempat Wisata di Bali Buat Anak Introvert

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Tempat wisata yang cukup sepi akan menjadi tempat yang nyaman untuk anak Introvert. Hal ini karena mereka lebih suka menghabiskan energi sendirian. Berikut 3 destinasi wisata untuk kamu yang senang sendirian.

1. Air terjun gigit

Air Terjun Gitgit cocok untuk yang suka menyendiri. Suara gemericik air bisa membuat pikiran kita menjadi tenang dan sangat nyaman. Air Terjun Gitgit ini punya debit air yang nggak terlalu deras sehingga cukup hening dan tidak terllau ramai. Akan terasa nyaman merendam kaki di kolam yang ada di bawah air terjun.

2. Danau buyan

Danau Buyan terletak di kabupaten Buleleng. Di sini kamu bisa mendapatkan suasana sepi dan tenang yang nyaman untuk sendirian. Karena lokasinya yang cukup jauh dari pusat keramaian dan juga ukuran danau yang sangat luas, kamu nggak akan kesulitan menemukan spot yang pas untuk menikmati keindahan danau ini buat kamu sendiri.

3. Danau Tamblingan 

Danau Tamblingan merupakan satu dari empat danau yang ada di Bali. Tempat ini masih sangat alami karena memang sengaja dibiarkan apa adanya tanpa ada sentuhan modern seperti tempat wisata lainnya. Destinasi memberikan suasana yang nyaman, menenangkan, serta jauh dari keramaian. Sebaiknya kamu datang di pagi hari ketika sinar matahari menembus kabut tipis membuat tempat ini makin dramatis.
 

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami