search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Kurir Antar Paket di Pelaminan Saat Penerima Menikah
Senin, 10 Januari 2022, 09:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kurir Antar Paket di Pelaminan Saat Penerima Menikah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang kurir yang tengah mengantarkan paket cash on delivery (COD) telah menjadi viral di media sosial. Momen tersebut diunggah oleh akun TikTok @/lisnafadilah11, Sabtu (8/1/2022). Video tersebut telah ditonton 2 juta kali dan disukai lebih dari 221 ribu pengguna TikTok hingga berita ini ditulis.

"Aku kira besok dateng paketnya (emoji tertawa) #fyp," tulisnya sebagai keterangan unggahan.

Dalam video tampak suasana pernikahan. Tampak tenda dekorasi pernikahan, karpet merah panjang yang digelar di tengah-tengah tenda, dan kursi dilapisi dengan kain putih.

Seorang pria mengenakan jaket coklat serta mengenakan helm tiba-tiba masuk ke dalam tenda pernikahan tersebut. Pria itu juga terlihat membawa bungkusan paket yang dibungkus dengan plastik berwarna hitam.

Pria tersebut merupakan kurir pengantar paket yang dibeli oleh sang mempelai wanita sebelum pernikahannya digelar. Ia lalu tersenyum ragu-ragu sambil berjalan di atas karpet merah tersebut. Pria itu kemudian berjalan menaiki panggung pelaminan untuk menyerahkan paket.

Momen itu lantas disaksikan oleh para tamu undangan yang masih berada di acara pernikahan tersebut. Setelah sampai di atas pelaminan, kurir tersebut lalu menyerahkan paket kepada mempelai wanita. Mempelai wanita pun melihat paket miliknya.

Kurir itu terlihat mengucapkan nominal yang harus dibayar kemudian mempelai wanita langsung mengambil uang untuk membayar paket COD tersebut. Setelah uang diterima, kurir tersebut terlihat memberi selamat dan menyalami kedua mempelai yang berada di atas panggung pelaminan.

Menurut informasi dari pengunggah video, kurir tersebut juga turut serta menikmati hidangan prasmanan di pernikahan penerima paketnya. Momen kurir yang mengantarkan paket COD langsung di atas pelaminan itu lantas menuai perhatian warganet.

"Tamu ngasih duit (x). Pengantin ngasih duit (v)," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"Hari spesial tamu undangan (x). Hari spesial kang paket (v). Mengcapek," tulis salah satu warganet.

"Dia doang yang datang ke hajatan orang ga ngamplop tapi yang dikasih duit sama pengantennya. Rezeki bapaknya dapat makan pulak tu," ujar seorang warganet.

"Nanti di status pengiriman kurir telah sampai di resepsi," sahut warganet lain.

"Langsung ke meja prasmanan ya pak," imbuh yang lain.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami