search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gegara Perankan Aris, Reza Rahadian Disemprot Ibu-Ibu di Bali
Senin, 10 Januari 2022, 09:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Gegara Perankan Aris, Reza Rahadian Disemprot Ibu-Ibu di Bali

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Reza Rahadian berhasil membuat berbagai kalangan masyarakat menjadi naik darah usai memerankan karakter Aris di serial Layangan Putus yang tayang di WeTV. Para penonton serial Layangan Putus yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat, khususnya para wanita tampak dibuat emosi dengan karakter Reza Rahadian yang berselingkuh dengan Lydia Danira.

Tidak hanya emosi dengan karakter Aris di Layangan Putus, ternyata penonton juga ada yang melampiaskan emosinya terhadap Reza Rahadian di kehidupan nyata. Beredar cuplikan video saat Reza Rahadian memberikan pengakuannya bahwa ia disemprot oleh ibu-ibu saat dirinya sedang berlibur di Pulau Dewata Bali.

Cuplikan video yang diunggah oleh akun TikTok @infoselebindonesia, Sabtu (8/1/2022) tersebut berasal dari vlog Reza Rahadian bersama Anya Geraldine yang diunggah pada Minggu (2/1/2022).

"Mas Aris diteriakin ibu-ibu di Bali," tulis akun tersebut sebagai keterangan unggahan.

Dalam video itu, Reza Rahadian menceritakan pengalamannya berlibur di sebuah pantai yang ada di Bali. Pada awalnya, pemeran Aris dalam serial Layangan Putus ini mengaku sedang bersantai di pantai bersama sang ibunda saat momen tahun baru di Bali.

"Tiba-tiba lagi santai coba lo bayangin. Lagi santai, lagi sama nyokap di pantai kemarin tahun baruan di Bali kan," ungkap Reza Rahadian.

Aktor kelahiran 5 Maret 1987 ini kemudian mengungkapkan ada seorang ibu-ibu pedagang gelang datang menyemprotnya.

"Ih. Ini tukang selingkuh ini ada di sini," ucap Reza Rahadian sambil memeragakan saat dituding tukang selingkuh oleh seorang ibu-ibu di pantai.

Dalam vlog Anya Geraldine, Reza Rahadian mengungkapkan bahwa ibu-ibu tersebut merupakan seorang penjual gelang di pantai. Reza Rahadian mengaku bahwa tidak pernah terbayang di benaknya sehingga ia sampai didatangi seorang ibu-ibu yang sedang dagang gelang di pantai.

Cuplikan video cerita Reza Rahadian yang disemprot oleh ibu-ibu di Bali ini sontak mencuri perhatian warganet. Warganet lantas menuliskan beragam tanggapan mereka usai melihat cuplikan video pengakuan Reza Rahadian ini.

"Ibu-ibu memang gitu, diaplikasikan di dunia nyata ketidaksukaannya," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"Saran saya sementara jangan ke Tangerang dulu ya, emak-emak di komplek gw nobar Layangan Putus 31 Des kemarin. Di sini rada brutal," ungkap salah satu warganet.

"Bencinya sampe dunia nyata. Untung gak dijambak," ujar warganet.

"Karena perannya mas Reza Rahadian yang bagus sebagai Aris. Jadi emak-emak pun terbawa sampe ke dunia nyata," tulis warganet.

"Emak di daerah lain sedang menunggumu Aris," sahut warganet lain.

"Tapi serius. Semua peran yang dimainkan Reza Rahadian ni emang mantap. Bagus banget penjiwaan perannya, gak ngecewain sama sekali," puji warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami