search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Maling Nyangkut di Cerobong Asap, Bisa Keluar Dibantu Polisi
Selasa, 11 Januari 2022, 15:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Maling Nyangkut di Cerobong Asap, Bisa Keluar Dibantu Polisi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Sebuah kejadian unik terjadi di Silver Spring, Maryland AS di mana pria yang diduga maling nyangkut di cerobong asap dan dibantu polisi untuk keluar dari situasi 'terjepit' itu. Pria itu akan mendapat tuntutan serius setelah penyelidikan dilakukan.

Video menunjukkan petugas berusaha menerobos dinding dan batu bata untuk mencapai tersangka pada hari Sabtu sekitar pukul 3 pagi. Awalnya, keluarga ini mendengar suara-suara seperti ketukan yang datang dari dalam rumah di 9.000 Dameron Drive di kawasan Forest Glen.

Mereka lalu menelepon polisi dan melakukan penyisiran, tapi tidak menemukan dari mana suara aneh itu berasal. Sekitar 2 jam kemudian, kebisingan semakin parah dan mereka mendengar suara manusia di area perapian kayu.

"Suara manusia datang dari dalam perapian, di cerobong asap," lapor WNCT.

Polisi dan petugas pemadam kebakaran kembali ke rumah dan menemukan tersangka terjebak di dalam cerobong asap. Pihak berwenang mengatakan pria ini nyangkut di cerobong asap setidaknya selama empat jam.

Shiera Goff dari Departemen Kepolisian Kabupaten Montgomery mengatakan sedang melakukan penyelidikan untuk menentukan dakwaan terhadap pria ini.

"Saat ini, kami masih menyelidiki secara aktif, dan kami akan menentukan dakwaan apa yang akan diajukan terhadap orang ini. Jadi yang bisa saya katakan sekarang adalah dakwaannya mungkin tertunda."(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami