search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ini Rekomendasi Tempat Camping di Bali Buat Pecinta Alam
Selasa, 11 Januari 2022, 19:40 WITA Follow
image

bbn/PiknikYuk.com/Ini Rekomendasi Tempat Camping di Bali Buat Pecinta Alam

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Berkemah di alam bebas bisa jadi hiburan tersendiri dengan suasana alam yang asri dan sejuk. Apalagi untuk kamu yang pecinta alam dan sedang lelah dengan keramaian ibu kota. Bali juga punya tawaran menarik terkait tempat perkemahan yang indah dan nyaman. Berikut ini sejumlah rekomendasi tempat camping di Bali.

1. Bukit Cemara

Bukit yang satu ini dijamin tidak kalah pemandangannya dengan bukit-bukit yang lain. Indahnya pemandangan dari kaki gunung Agung yang begitu dekat, udara yang sejuk, hamparan lembah hijau yang akan perfect banget saat sunrise tiba.

2. Danau Buyan

Tidak salah lagi tempat yang satu ini sudah menjadi tujuan utama bagi para Campers yang ingin menikmati kegiatan camping di Bali. Sejuknya udara disini, indahnya pemandangan Danau Buyan yang diselimuti kabut dan rimbunnya pepohonan dihutan tepian danau pastinya bikin kamu betah berlama-lama disini.

3.Pantai Kedungu

Suasana disini yang asri dan masih alami akan membuatmu merasakan hal yang berbeda banget, selain itu tempat ini sangat terkenal karena sunsetnya yang indah. Tempat ini berlokasi di dekat Tanah Lot dan hanya berjarak 1 jam tempuh dari Kota Denpasar. Tentunya keindahan pantai ini akan lebih terasa saat kita camping disini. Menunggu tenggelamnya sunset, lalu menunggu datangnya malam berbintang serta ditemani deburan ombak khas pantai akan membuatmu tak ingin pulang.

Itulah sejumlah tempat yang bisa kamu jadikan tempat camping di Bali. Dijamin penorama alam yang ditawarkan tempat-tempat tersebut akan memanjakan mata dan menyejukkan hati.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami