search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tamu Penginapan di Buleleng Tewas, Diduga Konsumsi Obat Kuat
Selasa, 11 Januari 2022, 22:50 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tamu Penginapan di Buleleng Tewas, Diduga Konsumsi Obat Kuat.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Sejumlah warga dan beberapa tamu di Penginapan Griya Anyar di Jalan Pulau Obi, Kelurahan Banyuning Kecamatan Buleleng, Selasa 11 Januari 2022 sekitar pukul 18.00 WITA dibuat geger. 

Pasalnya salah satu tamu yang menginap bersama pasangannya ditemukan tewas di dalam kamar dan diduga usai mengonsumsi obat kuat. 

Berdasarkan data yang dikumpulkan menyebutkan, korban diketahui bernama I Wayan Srinada (59) warga Dusun Sanih, Desa Bukti Kecamatan Kubutambahan datang ke penginapan dengan seorang perempuan yang diketahui bernama Wayan Candri.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi membenarkan adanya tamu yang meninggal dunia di kamar penginapan dan untuk sementara diduga kuat penyebab kematiannya berkaitan dengan obat kuat yang dikonsumsinya tersebut.

“Korban bersama dengan perempuan tersebut belum sempat 20 menit di kamar, 5 menit pintu kamarnya tertutup dan langsung terbuka, Korban masih lengkap berpakaian dan belum sempat melakukan hal-hal lain,” papar Sumarjaya.

Kuat dugaan korban kehilangan nyawa akibat mengonsumsi obat kuat dibenarkan Wayan Candri dimana korban meminjam pisau di penginapan untuk membuka botol yang diduga obat kuat merk Jaran Lanang dengan pembungkus warna biru.

Dari kasus tersebut, Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja telah mendengarkan keterangan saksi-saksi seta mengamankan sejumlah barang bukti termasuk membawa korban ke RSUD Kabupaten Buleleng untuk dilakukan pemeriksaan secara medis.

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami