search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengguna Signal Bisa Kirim Mata Uang Kripto di Aplikasi
Rabu, 12 Januari 2022, 16:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pengguna Signal Bisa Kirim Mata Uang Kripto di Aplikasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aplikasi perpesanan Signal kini menyediakan fitur pembayaran mata uang kripto (cryptocurrency) untuk penggunanya di seluruh dunia. Signal pertama kali memperkenalkan fitur pembayaran ini pada April lalu.

Saat itu, pengujian pertama hanya terbatas di Inggris dan menggunakan platform pembayaran bernama Mobile Coin. Kemudian pada November, Signal mengumumkan kalau Mobile Coin bakal diperluas untuk pengguna global.

Sebab mereka telah melihat banyaknya platform digunakan dengan ribuan transaksi harian. Cara melakukan pembayaran mata uang kripto di aplikasi Signal bisa dilakukan lewat klik ikon + dan pilih payment di kolom chat pribadi, sebagaimana diwartakan XDA Developers, Rabu (12/1/2022).

Signal mengklaim kalau Mobile Coin jauh lebih aman ketimbang Bitcoin. Alasannya, platform tersebut bisa menyembunyikan transaksi dan membuatnya sulit dilacak.

Dompet digital itu juga menggunakan sistem yang disebut Bulletproofs untuk memvalidasi transaksi tanpa mengungkapkan nilainya.

“Tujuan kami adalah menyimpan data anda di tangan anda, bukan di kami. Signal tidak memiliki akses ke saldo, riwayat transaksi lengkap, atau dana anda. Kalian juga dapat mentransfer dana kapan saja jika ingin beralih ke aplikasi atau layanan lain,” kata Signal dalam posting blog sebelumnya.

Fitur pembayaran mata uang kripto sudah tersedia dalam versi beta aplikasi Signal.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami