search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gegara Ayah Tukang Jahit, Pekerja Diejek Bawahannya Sendiri
Kamis, 13 Januari 2022, 13:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Gegara Ayah Tukang Jahit, Pekerja Diejek Bawahannya Sendiri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang atasan curhat bahwa ia diejek oleh bawahannya karena pekerjaan ayah. Hal ini dinyatakan dalam sebuah cuitan di @worksfess.

Pada curhatannya, pengirim menyatakan bahwa ia memiliki ayah seorang penjahit. Dengan pekerjaan tersebut, ia malah diejek oleh seorang rekan kerja yang merupakan bawahannya sendiri.

"Gue diejek karena bapak gue tukang jahit sama teman kantor dan bisa dibilang dia bawahan gue," tulis akun tersebut di @worksfess.

"Jadi ya gue berusaha cuek aja dan karena kerjaan bapak, gue bisa sarjana dan kerja sekarang. Semangat teman-teman, dunia keras," imbuhnya.

Cuitan tersebut tentu mendapatkan berbagai respons dari warganet, kebanyakan dari mereka memberi tips untuk menimpali rekan kerja yang mengejek tersebut.

"Balikin aja, Nder. Tanyain bapak dia kerjaannya apa, kok kalah sama anak tukang jahit udah jadi atasan dia masih di bawah," komentar menohok warganet.

"Nder suruh bapak kamu jahit mulutnya plis," imbuhnya.

"Kamu atasan dia, panggil ke ruang kantormu, tanyakan apa benar? kenapa? terus pecat, apa dirotasi aja dia. Orang kalau enggak sopan sama aku, aku masi oke, tapi kalau sama orangtuaku ya aku ora terima," tambah warganet lain.

"Bilang aja, lha bapakmu juraganpun kamu tetap bawahanku," tulis warganet di kolom komentar.

"Nder toxic kantorm, ignore aja as long kamu kerjain kewajiban kamu, orang bapakmu kerja halal," timpal lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami