search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sosok Perempuan yang Ternyata Istri Ardhito Pramono
Jumat, 14 Januari 2022, 13:00 WITA Follow
image

bbn/instagram.com/jeannetasfdl/Sosok Perempuan yang Ternyata Istri Ardhito Pramono

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beberapa waktu yang lalu publik digemparkan dengan penangkapan penyanyi dan penuis lagu berbakat Ardhito Pramono. Tak kalah mengejutkan kejadian tersebut juga membuka sisi lain kehidupan asmara sang seniman yang ternyata sudah menikah.

Tentunya publik sangat penasaran siapa wanita yang berhasil mendapatkan hati Ardhito Pramono dan kemudian dinikahi tanpa berkabar ke media. Tambatan hati Ardhito Pramono diketahui bernama Jeanneta Sanfadelia. 

Hal itu diketahui dari pernyataan Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora. Arif mengatakan Ardhito telah dijenguk pihak keluarga tentang kehadiran pihak keluarga yang datang menjenguk Ardhito Pramono. 

"Dia sudah nikah. (Istrinya?) iya," kata Arif.  

Siapakah sebenarnya sosok Jeanneta Sanfadelia. Dari akun Instagram-nya, Jeanneta diketahui berprofesi sebagai model yang bergabung dengan Wynn Models Indonesia. 

Dikutip dari website Wynn Models Indonesia, sebagai seorang model Jeanneta atau biasa dipanggil Jean memiliki tinggi badan 172 cm dan berusia 24 tahun di tahun 2022.  Dia diketahui lulus dari ESMOD Jakarta tahun 2019.  

Selain menjadi model, Jean ternyata juga memiliki profesi lain sebagai desainer grafis. Hal ini diketahui dari akun Instagram miliknya yang lain, @studios.jeanne yang juga menyertakan info akun Instagram pribadi Jeanne. 

Selama ini Jean diketahui sebagai kekasih dari Ardhito Pramono.  Meskipun demikian, Jean bisa dibilang sangat jarang mengunggah foto bersama Ardhito.  Jean hanya pernah mengunggah foto Ardhito dari sisi belakang di tahun 2017, serta foto lainnya di tahun 2019.  Feed Instagram-nya terlihat dipenuhi dengan foto-foto pribadi juga semua yang berkaitan dengan profesinya sebagai model.  

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami