search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tips Memilih Warna Cat Rambut yang Cocok Untuk Mu
Minggu, 16 Januari 2022, 01:25 WITA Follow
image

bbn/blogUnik.com/Tips Memilih Warna Cat Rambut yang Cocok Untuk Mu

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Mewarnai rambut bisa jadi hal yang menyenangkan karena bisa memilih sendiri warna yang disukai. Namun kita kadang sering salah memilih warna untuk rambut sehingga hasilnya menjadi jelek.

Berikut ada tips untuk memilih warna rambut yang cocok untuk mu. Nantinya kamu bisa menyesuaikan warna rambut yang lebih serasi dengan kulit dan tentunya akan lebih menarik.

Tentukan warna dari rona kulit

Sebelum menentukan warna cat rambut yang tepat, kamu dapat sesuaikan dengan warna dan rona kulit kamu terlebih dahulu.  Hal tersebut berguna untuk menghindari salah warna yang akan memperburuk penampilanmu.

Cara mengetahuinya cukup mudah kok. Kamu hanya mengenakan baju putih dan berdiri di depan cermin yang dengan penerangan cukup baik. Apabila kamu punya kulit putih, pilihlah rambut dengan highlight warna-warna hangat untuk mencerahkan rambutmu.

Tapi jika warna kulitmu cenderung gelap maka kamu bisa menerapkan warna burgundy, merah terang atau merah tua. Sedangkan khusus yang mempunyai rona warna kulit kuning langsat, pilihlah warna rambut coklat gelap keemasan, pirang dan mahoni.

Uji warna cat rambutnya

Mewarnai rambut merupakan salah satu cara untuk mengubah tampilan kamu jadi berbeda. Tapi sebelum menggunakan produk cat rambut ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan, yakni dengan melakukan uji coba warna yang akan dipilih terlebih dahulu.

Kamu cukup mengoleskan sedikit cat rambut ke bagian rambut yang tidak terlalu tampak, setelah melihat hasilnya kamu pun dapat mempertimbangkan kembali warna cat rambut tersebut.

Itulah sejumlah Tips yang bisa kamu lakukan untuk memilih warna yang cocok untuk rambutmu. Semoga bermanfaat!

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami