search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Eunhyuk Super Junior Dikonfirmasi Positif Covid-19
Jumat, 21 Januari 2022, 13:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Eunhyuk Super Junior Dikonfirmasi Positif Covid-19

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Penyanyi asal Korea Selatan, Eunhyuk Super Junior dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Hal itu diumumkan oleh pihak agensinya, Label SJ.

"Halo, ini Label SJ. Pada pagi hari tanggal 20 Januari, Eunhyuk Super Junior tampaknya telah dites positif selama tes deteksi antigen cepat untuk pencegahan Covid-19," kata Label SJ sebagaimana dilansir Soompi pada Jumat (21/1/2022).

"Dia pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan tes PCR lanjutan dan diberitahu malam ini bahwa dia dipastikan positif," sambungnya lagi.

Label SJ menekankan bahwa Eunhyuk Super Junior sudah mendapatkan vaksin dosis penuh. Sehingga, rekan Choi Siwon ini tidak mengalami gejala yang berarti.

"Eunhyuk menyelesaikan dosis ketiga vaksin Covid-19 pada bulan Desember, jadi dia saat ini hanya memiliki gejala yang sangat kecil," tuturnya.

Namun begitu, semua aktivitas Eunhyuk Super Junior kini sudah ditangguhkan.

"Semua kegiatan yang dijadwalkan telah ditunda, dan dia beristirahat dengan aman sambil mengikuti arahan dari otoritas pengendalian penyakit," terang Label SJ.

Yang pasti, Eunhyuk Super Junior tidak melakukan kontak fisik dengan para member. Tapi, Label SJ tetap akan menjalani tes swab PCR terhadap semua personel Suju sapaannya hingga para staf terkait.

"Kami telah mengkonfirmasi bahwa Eunhyuk tidak memiliki kontak dekat baru-baru ini dengan salah satu anggota Super Junior lainnya. Untuk berjaga-jaga, bagaimanapun, semua anggota dan staf terkait mereka sedang diuji," imbuhnya.

Sebagai penutup, Label SJ berusaha agar Eunhyuk SJ bisa segera pulih seperti sedia kala.

"Menempatkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami, agensi akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat Eunhyuk. Kami juga akan setia mengikuti arahan dan permintaan dari otoritas pengendalian penyakit," tandasnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami