search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anak SMA Bawa Pikap ke Sekolah, Bikin Warganet Tercengang
Kamis, 27 Januari 2022, 14:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Anak SMA Bawa Pikap ke Sekolah, Bikin Warganet Tercengang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Anak sekolah selain banyak yang mengendarai motor ke sekolah, sebagian besar juga mengendarai mobil pribadi. Tidak terkecuali dengan anak sekolah dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @anotherbooyz, Rabu (26/1/2022). Anak sekolah ini menjadi viral di media sosial karena ia mengendarai mobil pikap ke sekolah.

 

"Sederhana aja sekolah bawa pikep," tulisnya dalam keterangan video.

Anak sekolah ini merupakan seorang siswa SMA. Hal itu terlihat dari pakaian yang dipakai olehnya. Dalam video, ia tampak mengenakan seragam celana abu-abu, kaus kaki putih, dan sepatu pantofel berwarna hitam.

Pada awalnya, anak sekolah ini belum memperlihatkan mobil pikap yang dibawanya ke sekolah. Usai merekam penampilannya, anak sekolah ini langsung mengarahkan kameranya ke arah sebuah mobil pikap yang terparkir di ujung jalan.

Mobil pikap yang dibawanya itu berwarna putih susu dan terparkir di sebelah pepohonan. Mobil itu juga tampak sangat bersih. Awalnya, warganet mengira bahwa ia membawa mobil pikap yang penampakannya seperti mobil pikap pada umumnya.

Namun, mobil pikap yang dibawa oleh anak sekolah ini ternyata bukan mobil pikap biasa. Penampakan mobil yang dibawanya ini mampu mencuri perhatian warganet.

Menurut informasi, jenis mobil yang dikendarai oleh anak sekolah ini merupakan pikap jenis hardtop fj40. Selain mobilnya yang masih tampak sangat bersih, ban mobilnya pun juga bersih bak tidak ada noda sama sekali.

 

Melihat unggahan itu, warganet lantas menuliskan beragam komentar. Tidak sedikit warganet yang tercengang dengan mobil yang dikendarainya. Bahkan, ada warganet yang salah fokus karena mobilnya menyerupai mobil milik Trevor GTA 5

"Ya gak gitu juga kali. Tu pikap seharga Innova," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"Tolong bedain ya mana pikap mana rumah," celetuk salah satu warganet.

"Buset pikapnya Trevor, mahal tu bang, abang Trevor ya," tulis warganet.

"Senggol nih dua pintu bestie, bukan sembarang pick up," komentar warganet.

"Bengek gw liatnya, kalo bawa pikap gitu. Ini mah jangankan ke sekolah, ngapel ke rumah pacar aja ngga akan kalah," imbuh yang lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami