search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Satpol PP Belum Tutup Lapangan Renon, Ini Alasannya
Sabtu, 5 Februari 2022, 21:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/Satpol PP Belum Tutup Lapangan Renon, Ini Alasannya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Seiring meningkatnya jumlah masyarakat Bali yang terpapar Covid 19, Satpol PP Provinsi Bali terus melakukan pemantauan kerumunan di tempat-tempat umum, salah satunya di lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar. 

Kendati Pemerintah Kota Denpasar telah menutup lapangan-lapangan, sementara ini petugas Satpol PP provinsi Bali belum melakukannya terhadap lapangan Renon. 

Lihat saat ini akses masuk lapangan Renon masih terbuka yang hendak berolahraga. Kasatpol PP provinsi Bali Dewa Nyoman Rai Dharmadi mengatakan aktivitas warganya di Lapangan Renon umumnya bergerak. 

Sehingga tidak terjadi kerumunan dalam jumlah banyak. Sementara ini dia menyebut belum ada arahan untuk menutup akses masuk Lapangan Renon.

"Pergerakan masyarakat biasanya mobiling mereka dari berkeliling lapangan. Tidak terjadi kerumunan karena kamu melarang pedagang untuk masuk ke lapangan," ujarnya saat diwawancarai Sabtu 5 Februari 2022 sore. 

Kendati demikian, dirinya mengatakan tak menutup kemungkinan Lapangan Puputan Renon bisa ditutup jika ditemukan kasus dari aktivitas masyarakat di lapangan. 

"Bukan kami bermaksud untuk membatasi masyarakat menjaga imun tubuh dengan berolahraga, tapi jika masyarakat tidak patuh, kasus naik, bisa jadi lapangan ini ditutup," sambungnya.

Reporter: bbn/dps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami