search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
5 Artis Berbakat Yang Ternyata Berdarah Bali
Senin, 7 Februari 2022, 20:55 WITA Follow
image

bbn/suara.com/5 Artis Berbakat Yang Ternyata Berdarah Bali

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Industri hiburan saat ini sudah semakin maju dan memberikan kesempatan yang sama untuk putra putri daerah menunjukkan bakatnya. Seperti halnya sejumlah pemeran atau artis yang berasal dari Bali. 

Mereka mampu menunjukkan bakat yang memukau di dunia hiburan skala nasional. berikut 5 artis berdarah Bali yang sukses di panggung nasional.


1. Putri Marino

Putri Marino merupakan artis berdarah Bali yang lahir pada 4 Agustus 1993. Ia memiliki nama asli Ni Luh Dharma Putri Marino. Namanya kini melejit usai ia memerankan tokoh Kinan dalam serial Layangan Putus.


2. Dita Karang

Salah satu penyanyi dari Indonesia yang berkarir di Negeri Ginseng Korea Selatan adalah Dita Karang. Artis berdarah Bali ini memiliki nama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya karang.


3. Arya Saloka

Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo atau dikenal Arya Saloka merupakan salah satu artis berdarah Bali. Ia lahir di Denpasar, 27 Juni 1991. Suami Putri Anne ini merupakan seorang aktor. Karir Arya Saloka di dunia seni peran dimulai saat bermain di berbagai judul FTV yang tayang di SCTV.

Karir Arya Saloka melejit setelah memerankan Aldebaran di Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo. Bahkan, ia menjadi bintang iklan di berbagai produk dan jasa.

4. Ajun Perwira

Anak Agung Bagus Perwira Karang merupakan nama asli dari Ajun Perwira. Aktor berdarah Bali ini lahir di Denpasar, 9 Februari 1988. Ajun Perwira kini dikenal sebagai aktor, presenter, dan pemusik. Sejak 2011, ia telah memerankan di berbagai film hingga aktor.


5. Kadek Devi

Kadek Devi memiliki nama lengkap Ida Ayu Kade Devie Noviana Watie Arnawa. Artis asal Bali ini lahir pada 7 November 1985. Sejak 2003 Kadek Devi sudah aktif bermain di berbagai layar kaca. Mulai dari sinetron Senandung Masa Puber hingga FTV Cintaku Magic untuk Cinta pada 2016.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami