search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hyun Bin Umumkan Pernikahan dengan Son Ye Jin
Jumat, 11 Februari 2022, 10:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Hyun Bin Umumkan Pernikahan dengan Son Ye Jin

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Hyun Bin baru saja mengunggah foto romantis. Isinya, sepasang tangan saling menggenggam satu sama lain. Lebih dari sekadar postingan romantis, Hyun Bin juga mengumumkan pernikahan dengan sang kekasih, Son Ye Jin. Ya, pasangan di Crash Landing On You ini benar-benar akan menikah di kehidupan nyata.

Pengumuman ini hadir langsung dari tulisan tangan Hyun Bin di Instagram agensinya, Vast Entertainment. Ia mengawalinya dengan menanyakan kabar penggemar sebelum akhirnya memberikan informasi penting.

"Apa kalian baik-baik saja? Aku menulis ini karena ingin penggemarku yang telah memberikan perhatian kepadaku mengetahui tentang keputusan penting dalam hidupku," kata Hyun Bin dikutip dari Koreaboo, Kamis (10/2/2022).

Aktor 39 tahun ini mengatakan akan menikah dengan seorang perempuan yang selalu memberikan kebahagiaan dalam hidupnya. Sosok tersebut tak lain adalah sang kekasih, Son Ye Jin.

"Aku telah mengambil keputusan penting mengenai pernikahan. Langkah ini pun dengan hati-hati kuambil dalam babak kedua dihidupku," kata Hyun Bin.

Dengan manis Hyun Bin menambahkan, "Aku sudah berjanji dengan gadis yang selalu membuatku tersenyum untuk berjalan bersama ke masa depan."

Hyun Bin pun berharap kebahagian ini juga bisa dirasakan banyak orang. Untuk itulah ia juga meminta doa bagi pernikahannya kelak.

"Aku pikir kalian akan dengan senang hati memberikan semangat di langkah pertama kami. Seperti yang selalu dilakukan hingga saat ini," ucap bintang serial Secret Garden tersebut.

Kisah cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin pertama kali diungkap Dispatch pada 1 Januari 2021. Tak lama setelah hubungan ini terbongkar, agensi dari artis tersebut pun memberikan konfirmasi.

“Hyun Bin dan Son Ye Jin bertemu melalui proyek mereka. Setelah drama berakhir, timbul perasaan yang berkembang menjadi hubungan yang romantis,” demikian keterangan dari agensi Hyun Bin, Vast Entertainment.

Pertemuan Hyun Bin dan Son Ye Jin tak hanya terjadi pada serial Crash Landing On You (2019). Pasangan ini juga dipertemukan dalam film The Negotiation (2018).(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami