search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perempuan Tewas Tabrakan di Denpasar, Ini Identitasnya
Selasa, 15 Februari 2022, 17:50 WITA Follow
image

beritabali/ist/Perempuan Tewas Tabrakan di Denpasar, Ini Identitasnya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sempat disebut Mrs.X, identitas perempuan yang tewas akibat tabrakan maut di Jalan Teuku Umar Denpasar Barat, pada Senin 14 Februari 2022 sekitar pukul 14.30 WITA akhirnya terkuak. Korban diduga bernama Ni Komang Ayu Listyawati asal Buleleng. 

"Diduga kuat nama korban Ni Komang Ayu Listyawati. Kabarnya Ayu mau nikah bulan 4 ini dan motor yang dipakai itu milik pacarnya," bisik sumber, Selasa 15 Februari 2022. 

Sumber melanjutkan, Komang Ayu tinggal di seputaran Jalan Raya Sesetan Denpasar Selatan. Sebelum kejadian, perempuan berusia 20 tahun itu mengendarai sepeda motor milik pacarnya alias calon suaminya.

Sementara truk Tronton yang disopiri Baromi (53) asal Banyuwangi Jawa Timur rencananya mengirim barang dan akan kembali ke Tabanan. Hingga kejadian tabrakan itu terjadi di Jalan Teuku Umar Barat Denpasar dan menewaskan Komang Ayu. 

Dikonfirmasi, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi membenarkan jika korban bernama Ni Komang Ayu Listyawati. Korban lahir pada 1 Februari 2002 dan berasal dari Banjar Munduk Wabah, Desa Pedawa, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng

"Iya benar korban asal Singaraja," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Selasa 15 Februari 2022. 

Usai kejadian, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Sanglah, Denpasar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

"Jenazah dibawa ke RSUP Sanglah. Hasil pemeriksaan jika korban meninggal dunia akibat cidera kepala berat," tambahnya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami