search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dinyatakan Positif COVID-19, Lee Seung Gi Tulis Surat untuk Fans
Rabu, 16 Februari 2022, 16:30 WITA Follow
image

bbn/cnnindonesia.com/Dinyatakan Positif COVID-19, Lee Seung Gi Tulis Surat untuk Fans

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Hook Entertainment mengonfirmasi pemberitaan yang mengatakan Lee Seung Gi positif terinfeksi COVID-19, pada 15 Februari 2022. Hasil itu didapatkan, setelah sang aktor melakukan tes mandiri untuk kepentingan syuting. 

“Ketika mengetahui hasil tes mandiri itu positif, Lee Seung Gi menunda semua kegiatannya dan melakukan tes PCR di rumah sakit. Hasilnya, dia memang positif COVID-19,” ujar agensi tersebut, dikutip dari Soompi, Rabu (16/2/2022). 

Hook Entertainment juga memastikan bahwa aktor Vagabond tersebut sudah mendapatkan tiga dosis vaksin COVID-19. “Saat ini, dia menjalani isolasi mandiri dan mengikuti semua aturan dari Otoritas Kesehatan.” 

Tak lama, Lee Seung Gi secara pribadi menyapa penggemarnya lewat Insta Story. Dalam unggahannya, dia membagikan screenshot artikel tentangnya dan menuliskan, “Bagaimana pemberitaan ini bisa naik begitu cepat?” 

Dalam unggahan berbeda, dia membagikan foto masa kecilnya dan menenangkan penggemar yang khawatir dengan kondisinya. Dia mengaku, hanya mengalami gejala ringan seperti flu dan meminta penggemarnya untuk tidak khawatir. 

“Aku akan sembuh dengan cepat dan kembali menyapa kalian dalam kondisi sehat. Terima kasih karena kalian sudah mengkhawatirkan aku,” ujar Lee Seung Gi dalam unggahannya tersebut. (Sumber : Okezone.com)

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami