search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Istri Melahirkan Bayi Berparas Bule, Suami Menuntut Tes DNA
Jumat, 18 Februari 2022, 10:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Istri Melahirkan Bayi Berparas Bule, Suami Menuntut Tes DNA

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang anak yang lahir tentu mewarisi genetik dari kedua orangtuanya, entah parasnya identik mirip ayah atau identik mirip ibu mereka. Belakangan ini ada kisah yang menuai perhatian masyarakat di China. Kisah tersebut datang dari keluarga kecil Tieu Xia dan Truong Lam.

Setelah dua tahun menikah, akhirnya mereka menyambut kelahiran anak pertama mereka yang cantik dan menggemaskan. Namun, keluarga mereka heran karena anak mereka yang baru saja lahir itu terlihat berparas seperti anak-anak Barat.

Bayi mereka terlahir dikaruniai kulit putih dan berambut pirang. Padahal, keluarga mereka adalah orang Asia asli dan berambut hitam.

Kelahiran bayi yang berparas bule dan berbeda dari keluarga mereka itu lantas membuat keluarga bertanya-tanya. Ayah dari bayi itu pun menjadi curiga karena keluarga besar mereka berambut hitam.

Sang suami, Truong Lam pun langsung mencurigai istrinya. Ia bersikeras untuk melakukan tes DNA terhadap anaknya yang baru saja lahir.

Sebelum melakukan tes DNA, tiba-tiba nenek dari bayi itu teringat bahwa ada fakta yang tidak diketahui oleh banyak keluarganya.

Tidak disangka-sangka, ternyata salah satu kakek leluhur dari pihak keluarga ayah bayi itu masih ada darah keturunan Prancis. Akan tetapi, ia meninggal sebelum ayah dari bayi ini dilahirkan sehingga tidak mengetahui fakta tersebut.

Keluarga besar pun tidak menyangka jika bayi yang baru saja dilahirkan itu mewarisi genetik tersebut sehingga menyebabkan seluruh anggota keluarga geger dan kebingungan. Usai nenek dari bayi itu mengungkapkan fakta yang selama ini tidak diketahui, mereka pun bernapas lega.

Sang suami pun segera meminta maaf kepada istrinya dan memeluk bayinya yang baru saja lahir. Ia meminta maaf karena telah salah paham dan mencurigai sang istri.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami