search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nenek Sami yang Hilang Ditemukan Meninggal
Sabtu, 26 Februari 2022, 14:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Nenek Sami yang Hilang Ditemukan Meninggal.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Ni Ketut Sami, 80, tahun asal Banjar Majangan, Desa Buahan Kaja, Kecamatan Payangan, Gianyar, yang hilang sejak Selasa (22/2) ditemukan di dalam terowongan Subak Gede Buahan, dalam kondisi sudah meninggal, Sabtu(26/2), sekitar pukul 09.30 WITA.

Setelah ditemukan, warga langsung mengevakuasi, dan melakukan ritual ngeplugin di lokasi ditemukan. Selanjutnya dibawa ke rumahnya di Banjar Majangan. 

Atas temuan itu, Tim Medis dari Puskesmas Payangan yang disaksikan langsung Kanit Reskrim Polsek Payangan melakukan visum. Kanit Reskrim Polsek Payangan, IPDA I Gede Ardika Pramarta mengatakan, tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan. 

Korban terpeleset lalu ada benturan dan hanyut terbawa arus air menyebabkan korban meninggal. “Ini faktor korban memang sudah uzur, sehingga tidak kuat melawan arus air,” ujarnya.

Pun demikian dengan dokter Fandi yang melakukan pemeriksaan korban juga mengungkapkan, hal yang sama. Ada lecet, dan bekas benturan akibat terjatuh. “Tidak ada tanda bekas kekerasan,” tutup dia. 

Diberitakan sebelumnya, Selasa(21/2) pagi sampai sore nenek tidak pulang. Lalu, Rabu(23/2) keluarga dan tetangga menelusuri jejak korban. Pencarian juga melibatkan gamelan. 

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami