search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengantin Wanita Pingsan Usai Melihat Kepala Calon Suami
Kamis, 10 Maret 2022, 13:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pengantin Wanita Pingsan Usai Melihat Kepala Calon Suami

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang pengantin perempuan di India tiba-tia ingin membatalkan pernikahannya. Hal ini terjadi usai pengantin tersebut melihat kepala calon suaminya.

Insiden tersebut terjadi di kota Bharthana, distrik Etawah negara bagian Uttar Pradesh, India. Pembatalan pernikahan tersebut terjadi di hari H pernikahan mereka.

Pada tanggal 23 Februari 2022, pengantin pria, yakni Ajay Kumar bersama rombongan keluarganya mendatangi keluarga calon istri di kota Bhartana untuk mengadakkan upacara pernikahan.

Namun saat pernikahan berlangsung, kejadian tak terduga terjadi. Pengantin perempuan melihat Ajay yang tak nyaman dan selalu membenarkan topinya.

Hingga kemudian seorang tamu datang dan membisikkan bahwa Ajay Kumar botak dan mengenakan wig selama upacara pernikahan.

Hal tersebut membuat si pengantin perempuan kaget dan memaksa Ajay membuka topinya. Akhirnya terungkap, bahwa Ajay memang botak namun ia sebelumnya tak mau mengaku pada pengantin.

Gegara melihat calon suami botak, ia kesal dan pingsan di atas panggung. Hingga saat ia bangun, pengantin tersebut mengumumkan ingin membatalkan pernikahan.

Menurut pengantin perempuan ia tak ingin menikahi pria botak. Hal ini yang kemudian membuat pengantin pria mengajukan pengaduan ke kantor polisi.

Tak mau kalah, pihak perempuan juga melaporkan pihak pengantin pria atas tuduhan penipuan pernikahan. Berbagai media lokal dan polisi yang menangani kasus tersebut menyatakan bahwa pihak keluarga perempuan tak terima pengantin pria mengenakan wig di hari pernikahan.

Akhirnnya kedua keluarga menyelesaikan perkara dengan bernegosiasi secara kekeluargaan.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami