search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali dan 4 Daerah Lain Terbanyak Pembelian Tiket MotoGP
Kamis, 17 Maret 2022, 19:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bali dan 4 Daerah Lain Terbanyak Pembelian Tiket MotoGP.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Pembelian tiket untuk menonton seri kedua balap MotoGP di Sirkuit Mandalika atau Pertamina Grand Prix of Indonesia berasal dari seluruh daerah se-Indonesia, mulai dari pulau Jawa bahkan sampai timur Indonesia yaitu Papua. 

Pembelian tiket terbanyak berasal dari lima daerah yaitu Jawa Barat, Jawa Timur, DKI Jakarta, Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB). Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Aire Prasetyo pada saat memberikan pemaparan kepada  awak media dalam acara Media Briefing Pertamina Grand Prix of Indonesia dan Media Center Indonesia di Hotel Lombok Astoria, Rabu (16/3).

Dikatakannya penjualan tiket Moto GP Mandalika mencapai 100 ribu lembar. Tiket tersebut merupakan akumulasi untuk tiga hari mulai 18 Maret hingga 20 Maret 2022. Lanjutnya,  pembelian tiket terbanyak berasal dari lima daerah yaitu Jawa Barat, Jawa Timur, DKI Jakarta, Bali dan Nusa Tenggara Barat.

"Yang terbanyak berasal dari Jawa Barat, disusul Jawa Timur, DKI Jakarta, Bali dan Nusa Tenggara Barat," ucapnya.

Arie Prasetyo menjelaskan bahwa kegiatan MotoGP ini dimulai Jumat 18 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika. Kegiatan dimulai pukul 09.00 WITA. Penonton diingatkan agar tepat waktu masuk ke sirkuit untuk mengikuti kegiatan mulai hari pertama dari free practice hingga sore hari.

"Hal ini akan disiarkan secara global, ke 204 negara," ujarnya.

Selanjutnya ia juga menjelaskan mengenai progres pengaspalan ulang di Sirkuit Mandalika. Sepanjang 1,2 kilometer mulai dari tikungan 16 hingga tikungan 5 telah mengalami pengaspalan ulang dan kini sudah selasai.

"Tidak hanya itu, untuk pengecetan pinggir sirkuit juga sudah selesai dan warna kursi tribun pun sangat menarik. Seperti bendera Indonesia yang berkibar," ungkapnya.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami