search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Marc Marquez Kecelakaan, Heboh Sosok Ratu Pantai Mandalika
Minggu, 20 Maret 2022, 16:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Marc Marquez Kecelakaan, Heboh Sosok Ratu Pantai Mandalika

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sisi lain Marc Marquez kecelakaan di Sirkuit Mandalika, netizen lagi heboh dengan pembahasan sosok Ratu Pantai Mandalika dan sosok bayangan hitam yang ikuti Marc Marquez. Sebagian warganet yang malah menyangkut pautkan jatuhnya Marc Marquez yang berulang kali tersebut dengan hal-hal mistis.

Beberapa warganet ada yang mengatakan jika tikungan tempat jatuhnya Marc Marquez merupakan bekas kuburan Belanda.

"Tikungan itu katanya dulu bekas kuburan belanda," ujar @maulana_sunuy dalam Twitter @idextraitime dikutip dari Hops.ID, Minggu, 20 Maret 2022.

"Pas banget dulu tikungan itu katanya bekas kuburan anak kecil Belanda," tambah akun @angoan_.

Tak hanya itu saja, sebagian warganet juga mengatakan jika Marc sedang diikuti bayangan besar hingga menyebut-nyebut sosok ratu pantai Mandalika.

"Saya liat ada bayangan hitam besar yang coba mengganggu marquez," ucap @alvent_purba.

"Ratu pantai mandalika emang ga suka orang pake baju oren," canda akun @xplishitcontent.

Marc Marquez membawa kabar buruk saat sesi warm up MotoGp di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Bara pada Minggu, 20 Maret 2022. Pebalap Marc Marquez kembali terjatuh untuk keempat kalinya karena mengalami high side crash di tikungan ke-7 Sirkuit Mandalika.

Marc Marquez yang merupakan pebalap Repsol Honda ini terjatuh dengan kecepatan tinggi sehingga membuatnya terlempar cukup tinggi. Bahkan Motor Honda RC213V yang dikendarai Marc Marquez saat sesi warm up tersebut mengalami kerusakan parah.

Karena kejadian tersebut, pebalap yang dijuluki 'The Baby Alien' ini langsung dibawa ke Medical Center guna memeriksa kondisinya.

Pihak Repsol Honda mengatakan jika Marc Marquez telah di bawa ke Rumah Sakit Mataram sesaat setelah kecelakaan berlangsung.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami