search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ketua Komisi Kejaksaan RI Datangi Kejari Badung
Jumat, 1 April 2022, 14:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ketua Komisi Kejaksaan RI Datangi Kejari Badung.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kejaksaan Negeri Badung didatangi Ketua Komisi Kejaksaan RI, Dr. Barita Simanjuntak, S.H.,M.H. CFrA. Ketua komisi tidaklah sendiri dalam kunjungannya tetapi membawa rombongan.

Kegiatan Kunjungan Kerja ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Komisi Kejaksaan RI setiap tahunnya untuk melakukan Pemantauan dan Penilaian terhadap Organisasi, Tata Kerja, Sarana dan Prasarana SDM.

"Kunjungan Ketua Komisi Kejaksaan RI, selain di Kejari Badung juga ke Denpasar dan Kejaksaan Negeri Gianyar," aku  Dr.Barita Simanjuntak.

Ditegaskannya, kegiatan rutin ini pemantauan yang difokuskan terkait dengan permasalahan tindak lanjut penanganan laporan pengaduan masyarakat yang dilaksanakan di masing-masing satuan kerja, serta melakukan pengecekan terhadap standart operating procedure (SOP) tupoksi di masing-masing bidang apakah sudah ada dan sudah dilaksanakan dengan baik.

Pihaknya juga mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran Insan Adhyaksa di Kejari Badung agar melakukan tugasnya dengan Profesional dan menghindari perbuatan tercela. Terlebih lagi Kejari Badung merupakan Satuan Kerja yang telah memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kementrian Aparatur Sipil Negara (Kemenpan RB).

Predikat ini, kata dia tentunya harus dijaga dengan penuh komitmen dari seluruh pegawai Kejari Badung agar nama baik Kejari Badung yang selama ini sudah dikenal dengan prestasinya tetap terjaga.

"Semoga hal ini bisa menjadi satuan kerja yang lebih baik lagi, dan juga bisa memberikan semangat kepada seluruh Pegawai Kejari Badung untuk bisa terus berkarya yang terbaik untuk institusi Kejaksaan," singkatnya.

Reporter: bbn/maw



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami